Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Tepat pada Selasa, 24 September 2024 malam, Daiva Aqmarina pemain dari tim putri SMAN 1 Malang telah berpulang.

Daiva menghabiskan masa-masa SMA-nya salah satunya dengan aktif bermain basket bersama Smansa (sebutan SMAN 1 Malang). Ia didapuk menjadi seorang guard.

Sejak ia duduk di kelas 10, Daiva tak pernah absen dalam membela tim basket sekolahnya di DBL Malang.

Meninggalnya Daiva menjadi duka dan kehilangan mendalam untuk seluruh partisipan DBL Malang. Terutama untuk partisipan DBL Malang musim ini. Terlebih, sebelum berpulang, Daiva sempat menghabiskan waktu-waktu terakhirnya nribun di DBL Malang.

Daiva dikenal oleh sahabatnya, Tanisha Vania (kapten tim putri Smansa), sebagai anak yang periang tidak pernah mengeluh. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya saling kenal sejak pertama kali masuk SMAN 1 Malang.

"Di event DBL Malang ini saya berkesempatan untuk mengurus berkas dengan Daiva. Bolak-balik bareng, saling bantu, dan dia banyak bantu saya selama proses pendaftaran di DBL Malang. Hampir setengah dari kegiatan saya selalu bertemu dengan dia," kenang Tanisha.

Kebersamaan, berbagi suka dan duka, dan saling mendukung satu sama lain menjadi memori paling indah bagi Tanisha bersama dengan Daiva. 

"Setiap tempat yang setelah ini saya kunjungi pasti akan ada kenangan yang sangat melekat antara saya dan Daiva. Daiva segalanya bagi saya. Setengah bahagia saya diciptain dari dia," tutup Tanisha.

Selamat jalan Daiva. Jejak langkahmu akan selalu abadi untuk seluruh elemen DBL Malang.

You will be missed. Rest in peace.

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
Tumbangkan Raksasa Big Eight, Coach Kiki: Jangan Overproud!
Epic Comeback! BTB Bangkit di Kuarter Akhir Bungkam Loyola