ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan DBL East Java-North 2024 di DBL Arena Surabaya

Selamat datang di babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Setelah melewati dua fase sebelumnya, yakni Round 1 dan Round 2, serta menyingkirkan ratusan sekolah. Kini delapan tim terbaik putra-putri beranjak ke fase playoffs.

Babak playoffs DBL East Java-North 2024 sendiri akan berlangsung pada 25 September sampai 6 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya. Fase ini merupakan fase paling terakhir dari rangkaian panjang DBL East Java-North 2024 sebelum nantinya melaju ke Championship Series.

Pada gelaran playoffs hari pertama bakal mempertandingkan empat tim putra-putri untuk menentukan posisi selanjutnya. Apakah mereka bakal turun ke lose bracket atau tetap berada di win bracket. Sebelum beranjak ke rangkaian playoffs, mari simak terlebih dahulu jadwal dan link live streaming selengkapnya.

AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North

Pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North menghadirkan dua pertandingan dari kubu putra. Di mana mempertemukan SMAN 3 Surabaya dengan SMA St. Louis 1 Surabaya pada pukul 11.30 WIB dan SMA Karitas III (B) dengan SMA Karitas III (A) pada laga selanjutnya pukul 11.45 WIB.

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North Hari Ini 24 September 2024

SMAN 4 Sidoarjo vs SMAN 1 Waru (PUTRI)

Pertempuran berlanjut ke pertandingan lima lawan lima yang mempertandingkan SMAN 4 Sidoarjo dengan SMAN 1 Waru pada pukul 12.00 WIB. Laga para srikandi ini menjadi laga pembuka dari rangkaian panjang babak playoffs DBL East Java-North 2024.

SMAN 4 Sidoarjo merupakan tim yang memulai perjalanannya dari Round 1. Begitu banyak pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan SMAN 4 Sidoarjo belum mengantongi satu pun kekalahan. Kini dominasi mereka sedang dipertaruhkan. Mampukah SMAN 4 Sidoarjo menumbangkan SMAN 1 Waru?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 4 Sidoarjo vs SMAN 1 Waru

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMA Nation Star Academy Surabaya (PUTRA)

Tak ada kata rehat. SMAN 1 Puri Mojokerto kembali bertanding hari ini. Tepat di hari sebelumnya, SMAN 1 Puri Mojokerto baru saja mengamankan satu tempat di babak playoffs. Kini mereka langsung berhadapan dengan SMA Nation Star Academy Surabaya, salah satu tim yang menyimpan begitu banyak kejutan.

Sedikit mengulas ke belakang, SMA Nation Star Academy Surabaya mampu menumbangkan salah satu tim unggulan musim lalu, yakni SMA Cita Hati East Surabaya. Hal itu dikarenakan SMA Nation Star Academy Surabaya yang punya sederet pemain yang begitu merata.

Di sudut lain, SMAN 1 Puri Mojokerto dikenal dengan permainan cepat dan agresif. Mampukah satu-satunya delegasi bertahan asal Mojokerto ini meraih kemenangan perdana dan bertahan di win bracket? Layak untuk disaksikan bersama pada pukul 13.45 WIB.

Baca Juga: Selamat! Berikut Daftar Tim Lolos ke Babak Playoffs DBL Surabaya

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMA Nation Star Academy Surabaya

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya (PUTRI)

Seperti yang terjadi pada laga Final Party DBL East Java Series 2019. Juga yang terjadi di Fantastic Four musim lalu SMA Gloria 1 Surabaya akan kembali bertanding kontra SMA Nation Star Academy Surabaya. Bedanya, kini mereka langsung bertemu di laga pembuka babak playoffs.

Seolah menjadi mimpi buruk bagi SMA Nation Star Academy Surabaya. Pasalnya SMA Gloria 1 Surabaya masih sangat tangguh. Dua pilar utama mereka masih bertahan dan memberikan penampilan terbaiknya dalam dua pertandingan terakhirnya.

Di sudut lain, SMA Nation Star Academy Surabaya juga punya sederet pemain andalan yang bermain apik dalam dua laga ke belakang. Mereka juga punya kualitas pemain cenderung merata. Bisa dipastikan, laga ini bakal berlangsung seru. Kedua tim bakal menjalani playoffs pukul 15.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

SMP Cita Hati East Surabaya vs SMP Nation Star Academy (PUTRA)

Pertandingan Junior Exhibition Games 2024 Surabaya juga hadir pada sela-sela pertempuran kelas SMA. SMP Cita Hati East Surabaya dan SMP Nation Star Academy Surabaya akan bertanding dan berebut satu tempat di semifinal. Mereka akan melantai di DBL Arena Surabaya pukul 17.15 WIB.

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Cita Hati East Surabaya vs SMP Nation Star Academy

SMA St Louis 1 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya (PUTRA)

Salah satu tim terkuat dari Round 1 DBL East Java-North 2024, SMA Frateran Surabaya akan berhadapan dengan tim langganan juara, SMA St. Louis 1 Surabaya. Sejatinya, kedua tim ini memang cukup konsisten pada setiap musimnya. Hanya saja Frateran kurang beruntung pada beberapa musim terakhir.

Sedangkan, SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) terus beranjak naik. Dua tim yang mengoleksi banyak trofi DBL East Java Series ini akan beradu strategi di lapangan. Bukan hanya menampilkan permainan ciamik di lapangan. Dua pelatih hebat juga akan bertempur.

Partai penutup babak playoffs DBL East Java-North 2024 hari pertama ini dipastikan juga tak kalah seru. Warga Surabaya dan sekitarnya wajib merapat. SMA St. Louis 1 Surabaya dan SMA Frateran Surabaya akan bertempur pukul 18.45 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya

Baca Juga: Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY