Dominan! Kosayu Kembali Pastikan Final DBL Malang!

| Penulis : 

Tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) berhasil lolos ke babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South setelah mengalahkan MAN 2 Kota Malang (Magma) dengan skor akhir 74-53, Selasa 24 September 2024.

Sejak pertandingan dimulai, Kosayu memang sudah memimpin pertandingan. Mereka unggul 15 poin atas Magma di kuarter pertama. Tentu angka itu berhasil membuat Magma kesulitan mengejar ketertinggalan.

Baca juga: Kalahkan Smaga, Putri Smasa Blitar Kembali Amankan Final DBL Malang

Terlebih, permainan cepat dan menusuk Kosayu juga terus berlanjut hingga kuarter berikutnya. Kosayu memasukkan 42 poin dari paint area Magma. 

Tiga pemain Kosayu tampil dominan di laga ini. Benjamin Archie memimpin dengan 24 poin dan 8 rebound. Disusul oleh Yoel Cristian dengan 11 poin dan 8 rebound. Aurelius Marvel melengkapi daftar dengan 11 poin dan 6 rebound.

“Seneng melawan Magma, soalnya bisa ketemu dan melawan temen satu klub sendiri. Ada 4 orang dari Magma yang jadi temanku di klub,” ujar Marvel ketika ditanya mengenai hasil pertandingan ini. 

“Di pertandingan ini juga excited banget, apalagi sudah perempat final, terakhir happy banget sudah menang dan masuk final,” tukas Marvel.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 24 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Akhir Cerita Reog Ponorogo, Tentacles Bawakan Koreo 4D dengan Berat 20 Kilogram
Magma Cetak Sejarah! Lolos ke Fantastic Four DBL Malang Pertama Kalinya..
Smarihasta ke Final DBL Malang, Akhiri Penantian Tiga Musim!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 24 September 2024