ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan Round 2 DBL East Java-North 2024 di DBL Arena Surabaya

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North saatnya bergeser pada fase yang ketiga. Setelah melewati perjalanan panjang selama satu bulan terakhir, mulai dari fase Round 1 hingga Round 2, kini DBL East Java-North 2024 akan memasuki babak playoffs.

Sebelumnya, DBL East Java-North 2024 mengundang 130 tim basket dengan rincian 80 tim basket putra dan 50 tim basket putri untuk berpartisipasi musim ini. Oleh karena itu, babak playoffs bakal terasa sangat eksklusif. Pasalnya, hanya ada delapan tim terbaik putra-putri yang bisa beranjak ke sana. 

Memang, sebagian besar tim yang melesat ke babak playoffs adalah mereka yang mengamankan kursi Big Eight musim lalu, yakni mereka yang bertanding sejak Round 2 DBL East Java-North 2024. Namun, tercatat beberapa tim Round 1 juga berhasil menggulingkan tim-tim besar dan ikut melangkah ke playoffs.

Bukti bahwa persaingan yang terjadi di DBL East Java-North 2024 makin kompetitif. Bahkan beberapa laga berjalan di luar prediksi. Menghasilkan beberapa nama tim yang tak terprediksi pula. Hanya sang pemuncak klasemen dari masing-masing grup yang bisa maju ke Round 2.

Baca Juga: Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination

Babak playoffs sendiri akan berjalan selama kurang lebih dua pekan. Terhitung sejak 25 September sampai 4 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya. Fase ini tak lagi menggunakan fase grup, namun memberlakukan sistem double elimination.

Mari kita berikan apresiasi sebesar-besarnya bagi tim yang sudah mengerahkan seluruh kemampuannya demi tiket playoffs DBL East Java-North 2024. Berikut daftar selengkapnya.

TIM PUTRA

GRUP A: SMA St. Louis 1 Surabaya

GRUP B: SMAN 2 Surabaya

GRUP C: SMAN 1 Puri Mojokerto

GRUP D: SMAN 16 Surabaya

GRUP E: SMAN 5 Surabaya

GRUP F: SMA Nation Star Academy Surabaya (TIM ROUND 1)

GRUP G: SMA Frateran Surabaya (TIM ROUND 1)

GRUP H: SMA Gloria 1 Surabaya

TIM PUTRI

GRUP A: SMA Gloria 1 Surabaya

GRUP B: SMAN 16 Surabaya (TIM ROUND 1)

GRUP C: SMAN 4 Sidoarjo (TIM ROUND 1)

GRUP D: SMA St. Louis 1 Surabaya

GRUP E: SMAN 1 Puri Mojokerto

GRUP F: SMAN 1 Waru Sidoarjo

GRUP G: SMA Nation Star Academy Surabaya

GRUP H: SMA Ciputra Surabaya (TIM ROUND 1)

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Cek hasil klasemen akhir Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY