Masih ingat dengan koreo malaikat yang dibawakan Smamda Brotherhood (sebutan suporter SMA Muhammadiyah 2 Surabaya) di laga sebelumnya? Aksi itu ternyata masih berlanjut, lho!

Sebuah banner bergambar singgasana dengan nuansa khas Mesir perlahan menghiasi tribun timur DBL Arena Surabaya. Tak ketinggalan juga enam long banner di sisi kiri dan kanan bertuliskan “We Shout”, “We Proud”, “Don’t Give Up”, “Keep Fight”, “Don’t Worry”, serta “We are Here”. 

Penampilan mereka belum selesai. Sebuah koreo 3D bergambar sosok dengan kostum dan penutup kepala ala Mesir pun muncul memenuhi bagian tengah tribun. 

“Kemarin kita kan bawa koreo jalan menuju surga, nah singgasananya ini ibaratnya kayak bentuk surganya,” buka Riffat Syahdani Muhammad Khan, tim kreatif Smamda Brotherhood.

“Terus, kita paduin sama Mesir karena nyambung sama koreo kita yang awal banget tentang Mesir gitu,” lanjutnya.

Cowok yang akrab disapa Riffat ini menuturkan bahwa pengerjaan koreo untuk laga Selasa, 24 September 2024 menghabiskan waktu cukup lama, tepatnya satu minggu. Sebab, mereka ingin memastikan bahwa tidak ada kekurangan sedikit pun dari persembahan kali ini.

Baca juga: Koor Smamda Brotherhood Sempat Mau Dibegal, Kok Bisa?

Sayangnya, koreo bersambung yang dibawakan Smamda Brotherhood di game sore ini sekaligus menjadi kisah penutup. Sebab, tim putra Smamda harus menamatkan langkah musim ini setelah ditaklukkan oleh SMAN 1 Puri Mojokerto di partai Do or Die dengan skor akhir 37-24.

Kekecewaan jelas meliputi tiap pasukan Smamda Brotherhood. Namun, alih-alih terpuruk, Riffat berharap agar tim basket dan barisan suporter tetap optimistis menghadapi musim mendatang.

Tetep semangat buat anak basket. Kita yakin tahun depan bisa menang. Kita pastikan juga kalo koreo yang dibawa tahun depan bakal lebih bagus lagi,” ujarnya.

Tak ketinggalan. Riffat ternyata juga memiliki harapan bagi para penerusnya kelak.

“Semoga tahun depan tim basket bisa juara. Terus, Smamda Brotherhood bisa SOTD (Supporter of the Day) atau bahkan Best Supporter, yang jelas semoga bisa lebih baik dari angkatan sekarang,” tutupnya.

Terima kasih untuk Smamda Brotherhood yang telah konsisten menampilkan koreo yang memanjakan mata. Kami tunggu aksi kalian yang lebih memukau di musim depan!

Baca juga: Berlanjut, Smamda Brotherhood Bawakan Koreo 3D Misterius di DBL Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang
Hasil DBL Bogor: Duo Fivers Kompak Final, Penantang Baru Hadir dari Sektor Putri