ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party DBL Jember Putra: SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Glagah Banyuwangi

Preview dan Link Live Streaming Final Putra DBL East Java-East 2024

Kiko Amalia Putri - 24 September 2024

Warna baru hadir dari partai putra. Siapa sangka, pada musim ketiganya menyentuh Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East, SMAN 1 Jember kembali dipertemukan dengan penantang baru.

Di musim pertamanya, SMAN 1 Jember berjumpa dengan SMAN 2 Probolinggo. Disusul rivalnya, SMAN 2 Jember pada musim kedua. Dan kini, SMAN 1 Jember bakal berebut singgasana juara melawan salah satu tim kuda hitam, SMAN 1 Glagah Banyuwangi.

Untuk pertama kalinya, delegasi asal Banyuwangi berhasil melangkah sampai sejauh ini. Bahkan SMAN 1 Glagah Banyuwangi sempat absen musim lalu. Di musim pertamanya, perjalanan mereka terhenti di partai Fantastic Four. Namun, kini mereka berhasil melangkah jauh.

Secara mengejutkan, SMAN 1 Glagah Banyuwangi berhasil menumbangkan SMAN 2 Jember pada putaran semifinal. Mereka sukses menyingkirkan salah satu finalis musim lalu dan menggantikan posisinya di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East.

Baca Juga: Kilas Balik SMAN 1 Glagah Banyuwangi: Warna Baru di Final Party DBL Jember

Namun, perjalanan SMAN 1 Glagah Banyuwangi menuju tangga juara tak akan semulus yang mereka kira. Pasalnya, skuad putra SMAN 1 Jember masih belum terkalahkan sejak DBL East Java-East 2022. Bahkan musim ini mereka sedang mengantongi misi besar three peat sekaligus mengawinkan gelar juara.

SMAN 1 Jember adalah “raja terakhir” yang dominasinya belum runtuh. Terlebih mereka baru saja menjadi tim pertama di DBL East Java-East 2024 yang menciptakan tiga digit poin, yakni saat berhadapan dengan SMAN 1 Lumajang. Mereka menyudahi pertandingan dengan skor 104-25.

Kemenangan itu yang akhirnya membawa mereka kembali ke laga puncak dan diprediksi masih sangat kuat. SMAN 1 Jember juga punya empat pemain yang berhasil membukukan dua digit poin pada laga terakhirnya, Fairuz Izdihar Nusarofa, Rafif Raditya Aryoko, R. Bg Romeo Benzevansyah, dan Ardy Candra Wirabakti.

Sedangkan dari sisi SMAN 1 Glagah Banyuwangi juga punya dua kombinasi maut yang mematikan. Adalah Zufa Tajuddin Nafis dan Michael Oen. Mampukah kedua pemain andalan SMAN 1 Glagah Banyuwangi ini menggulingkan dominasi SMAN 1 Jember dan catatkan sejarah baru musim ini?

Laga pembuktian itu bakal kita saksikan bersama pada penghujung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East. SMAN 1 Jember akan menjawab tantangan dari SMAN 1 Glagah Banyuwangi pada pukul 18.00 WIB di GOR Garuda Jember. 

Baca Juga: Kilas Balik SMAN 1 Jember: Misi Besar Kantongi Three Peat di DBL Jember

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West antara tim putri SMAN 1 Jember versus SMAN 1 Glagah Banyuwangi

Jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West bisa kalian cek di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY