Final ulangan kembali hadir. Dua tim terkuat asal Jember kembali berjumpa di laga krusial Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East. Mereka bertemu pada fase penentuan, perihal siapakah yang terbaik di wilayah Jember?

Kedua tim selalu berjumpa di setiap musimnya. Ibarat sepasang sepatu yang selalu bersama tapi tak akan bisa bersatu. Pasalnya SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Jember adalah rival abadi. Pada DBL East Java-East 2024, keduanya berjumpa di putaran semifinal dan kemenangan berada di tangan SMAN 1 Jember.

Musim lalu, kedua tim kembali bertemu pada gelaran puncak dan kemenangan masih menjadi milik SMAN 1 Jember. Jika musim ini SMAN 1 Jember kembali mengantongi kemenangan, maka gelar three peat berhasil diamankan.

Namun, SMAN 2 Jember tak akan membiarkan hal itu berjalan dengan mudah. Mereka bakal menghalangi misi besar SMAN 1 Jember. Lebih-lebih musim ini SMAN 1 Jember berpeluang untuk mengawinkan gelar juaranya kembali.

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Berikut Tim yang Melaju ke Final!

Dengan demikian, SMAN 2 Jember juga berada dalam misi yang tak kalah besar. Mereka bakal bersikeras untuk meruntuhkan dominasi SMAN 1 Jember. Tidak mudah memang, namun semua hal bisa terjadi saat di lapangan.

Pertarungan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East akan hadir pukul 15.00 WIB di GOR Garuda Jember. Pertemuan kedua antara SMAN 1 Jember versus SMAN 2 Jember ini dipastikan bakal sengit.

Bagi kalian yang berhalangan untuk merapat langsung ke GOR Garuda Jember, bisa menyaksikan siaran langsung di kanal YouTube Good Day ID.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West antara tim putri SMAN 1 Jember versus SMAN 2 Jember

Jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West bisa kalian cek di sini

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Magma Cetak Sejarah! Lolos ke Fantastic Four DBL Malang Pertama Kalinya..
Akhir Cerita Reog Ponorogo, Tentacles Bawakan Koreo 4D dengan Berat 20 Kilogram
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 24 September 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA