Fase sengit Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South di depan mata. Selasa, 24 September 2024, DBL Malang telah memasuki babak Fantastic Four atau semi final.

Pertarungan tentu makin sengit dan panas. Hanya ada 4 slot untuk 2 tim putra dan 2 tim putri di babak final. Tim yang lolos ke babak semi final harus berjuang habis-habisan demi posisi ini.

DBL Malang musim ini juga dipastikan bakal ada juara baru di sisi putra. Pasalnya, finalis musim lalu, yaitu SMAN 1 Blitar, kalah dari rival mereka, SMA Kolese Santo Yusup Malang di babak Big Eight.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!

Pertandingan pertama bakal menyajikan laga antara tim putri SMAN 3 Blitar melawan SMAN 1 Blitar. Ini merupakan final ulangan DBL Malang tahun lalu.

Di pertandingan kedua, ada tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang yang bakal melawan MAN 2 Kota Malang. Lalu, dilanjutkan dengan laga antara tim SMA Santo Albertus Malang melawan SMAN 8 Malang.

Akhir dari babak Fantastic Four akan mempertemukan tim putri SMAN 3 Malang kontra SMA Kolese Santo Yusup Malang. Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit.

Seluruh pertandingan DBL Malang dapat ditonton langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton secara live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Selasa 24 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 BLITAR VS SMAN 3 BLITAR (11.00 WIB) -  GIRLS

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS MAN 2 KOTA MALANG (13.15 WIB)

SMA SANTO ALBERTUS MALANG VS SMAN 8 MALANG (15.30 WIB)

SMAN 3 MALANG VS SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG (17.45 WIB) - GIRLS

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Magma Cetak Sejarah! Lolos ke Fantastic Four DBL Malang Pertama Kalinya..
Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 24 September 2024
Hasil DBL Jember: Berikut Tim yang Melaju ke Final!