Kasadwana Curvasud (julukan suporter SMAN 2 Jombang) kembali bertamu untuk kedua kalinya di DBL Arena. 

Jika di pertandingan 4 September 2024 mereka sudah menyuguhkan koreo Venompool dengan berbagai ceritanya, maka pada penampilan Senin, 23 September 2024 Kasadwana Curvasud membawakan sesuatu yang baru. 

Tidak hanya karya koreonya saja yang baru, melainkan sebuah cerita baru hingga pesan menyentuh hati dari Kasadwana Curvasud.

“Ini aman Mbak? Keringat kita bercucuran loh ini,” menjadi sebuah kalimat pembuka perbincangan kami dengan Mohamad Akbar Kayla Fatcha Al Kindi selaku capo pertama dari Kasadwana Curvasud. 

Baca Juga: Cerita Debut Kasadwana Curvasud, Drama Lempar Sepatu hingga Ditinggal Rombongan

“Kalau massanya hari ini kita membawa sekitar 250 orang Kak. Tetapi kita tidak sendiri, ada sekitar 52 guru yang ikut ke DBL Arena hari ini. Bangga banget,” beber capo yang kerap disapa Ade. 

Dengan cukup antusias, Ade yang baru pertama kali menjadi capo di DBL Arena ini juga menceritakan terkait koreo tiga dimensi yang disuguhkan pada pertandingan sore hari tersebut. 

“Karakter dari koreo 3D kami itu Russell Up. Nah makanya tadi juga ada rumah-rumahan kecil di dekat capo Kak,” terangnya. 


Potret koreo unik dari Kasadwana Curvasud di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Seolah tak ingin terdengar biasa saja, Nabeel Haqqi Alfaris Komara selaku capo kedua juga memberikan pernyataan tambahan tentang sebuah makna di balik koreo yang sudah dibuat dalam waktu tiga hari tersebut. 

“Maknanya menunjukkan bahwa Kasadwana Curvasud  mempunyai tekad untuk lebih percaya bisa menggapai mimpi setinggi mungkin. Meskipun jalan yang dilewati sulit, kami Kasadwana pasti bisa, tegas Nabeel dengan bangga. 

Meskipun koreo tersebut menjadi koreo terakhir yang bisa ditampilkan di DBL Surabaya musim ini, Nabeel mewakili Kasadwana Curvasud mengaku tetap bangga. Sebab selama pembuatan koreo semua timnya sudah berjuang keras untuk totalitas menyuguhkan karyanya. 

“Kan buatnya tiga hari Kak, itu hampir begadang terus di sekolah pastinya ngantuk. Sampai ada yang ketiduran di sekolah terus di antara kami tidak ada yang tahu kalau dia tidur di basecamp. Lucu tapi bangga juga sama semangatnya teman-teman,” ucapnya. 

Terharu sekaligus bangga mulai tampak dari wajah Ade di penghujung perbincangan kami. Tetapi, ia sempat melontarkan sebuah pesan pada kami yang ditujukan kepada para suporter DBL Surabaya. 

“Kalau bisa aku titip pesan buat para suporter di DBL Surabaya, karena kami baru. Semoga kita bisa menjalin silaturahmi, bisa saling mengenal dan bertemu di DBL Arena,” tutupnya. 

Semangat terus Kasadwana Curvasud, jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal baru di DBL Arena. See you musim depan!

Baca Juga: Bawa Pasukan Delapan Bus, Telu Mania Mojokerto Bawa Kejutan ke DBL Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Magma Cetak Sejarah! Lolos ke Fantastic Four DBL Malang Pertama Kalinya..
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Hasil DBL Malang: Berikut Tim Putri yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Tunjukkan Dukungan untuk Teman yang Cedera, X-Change: Thank You, Cecel!
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!