ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance di panggung DBL Dance Competition 2024 East Java-East

Panggung DBL Dance Competition 2024 East Java-East begitu meriah saat barisan tim dance pendamping tampil di tengah lapangan. Tepatnya saat jeda pertandingan paruh pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East.

Musim ini, mereka berkesempatan mengemas konsep “Move Up” sesuai dengan kreativitas masing-masing. Sontak, puluhan tim dance pendamping langsung menampilkan koreografi terbaiknya sepanjang DBL Dance Competition 2024 East Java-East berlangsung.

DBL Dance Competition 2024 East Java-East sendiri berlangsung bersamaan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East, tepatnya pada 20-24 September 2024 di GOR Garuda Jember.

Pasca menunjukkan penampilan terbaiknya, bersamaan dengan tim basketnya berlaga, DBL Indonesia pun memilih lima tim dance terbaik yang masuk ke dalam barisan Best Five DBL Dance Competition 2024 East Java-East.

Nantinya mereka bakal tampil kembali di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North langsung dihadapan dewan juri. So, tidak usah berlama-lama lagi, berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 East Java-East.

SMAN 1 Jember (Katara)

SMAN 1 Jember

Sebagai generasi muda, SMAN 1 Jember mengajak para penonton untuk memaksimalkan potensi agar tak ada kata penyesalan bagi mereka di kehidupan mendatang. Selaras dengan tema “Move Up”, barisan tim dance SMAN 1 Jember berusaha menyerukan agar anak muda tetap produktif.

Bukan cuma belajar, kalian juga bisa meningkatkan value dengan mencari aktivitas positif, mengembangkan karya, meningkatkan pencapaian dalam hal apapun. Lewat penampilannya musim ini, tim dance SMAN 1 Jember juga ingin menunjukkan bahwa mereka bisa membuat pencapaian lewat karya.

SMAN 2 Jember (MaFellaz)

SMAN 2 Jember

Unik. Pada DBL Dance Competition 2024 East Java-East, tim dance SMAN 2 Jember mengusung alur cerita seputar meraih bintang setinggi langit dengan cepat dan mudah. Arti dari bintang sendiri merupakan cita-cita atau harapan.

Namun, tidak ada yang instan dari sebuah proses. Alur cerita tim dance SMAN 2 Jember juga menunjukkan soal lika-liku pahit dan bagaimana cara mereka kembali bangkit. Hal inilah yang mereka korelasikan dengan tema “Move Up”. Tim dance SMAN 2 Jember yakin bahwa orang-orang terdekat yang bisa mendorong kita untuk bangkit dan meraih keberhasilan.

SMAN 4 Jember (Grows Dance Crew)

SMAN 4 Jember

Berkaca dari semangat tim dance SMAN 4 Jember yang selalu ingin naik level, Grows Dance Crew atau tim dance SMAN 4 Jember menjawab dengan lantang tema “Move Up” yang diusung DBL Dance Competition 2024 East Java-East.

Setiap gerakan yang mereka ciptakan merupakan hasil kerja keras bersama. Musim ini, penampilan mereka terinpirasi dari film Inside Out. Film yang menggambarkan perihal emosi berperan penting dalam kehidupan seseorang. Bahagia, sedih, dan ketakutan adalah dinamika batin manusia.

Pada akhirnya, kita hidup akan tetap berjalan dengan segala kesulitan dan lika-likunya. Akan ada waktunya kita berdamai dengan keadaan tanpa harus mempertanyakan segala yang telah terjadi. Hal itu akan menjadi awal dari sebuah kebahagiaan.

SMA St Paulus Jember (Dxone)

SMA St Paulus Jember

Kemasan tema “Move Up” yang cukup berbeda. SMA St Paulus Jember berdandan layaknya 12 anak dari klub renang yang akan berjuang untuk mencapai kata juara. Hingga salah satu anak mengalami struggle dan teman lainnya begitu solid memberikan dukungan agar mereka kembali bangkit bersama.

Konsep itulah yang mereka sebut sebagai “Move Up”. Bangkit dair keterpurukan demi sebuah mimpi awal yang ingin dicapai bersama.

SMAN 4 Probolinggo

SMAN 4 Probolinggo

Rasa takut dan gelisah kerap kali menyelimuti setiap manusia. Kadang kala, mereka harus menghilang sementara dari segala aktivitas untuk bisa merasa tenang. Namun, bayang-bayang trauma atau social anxiety kadang sulit untuk dihilangkan. Serta kerap menimbulkan rasa kurang percaya diri.

Terkadang rasa takut yang begitu besar membuat seseorang putus asa. Sehingga butuh tekad kuat dan pemahaman bahwa selalu ada kesempatan untuk sukses di balik tantangan yang begitu besar. Alhasil mereka keluar dari zona keterpurukan dan mencari cahaya kebahagiaan yang mereka cari selama ini.

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY