ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East

Pertempuran AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East kembali membuka rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East hari ketiga. Minggu, 22 September 2024, setidaknya dua laga tiga lawan tiga juga hadir di GOR Garuda Jember.

Pada kesempatan ini turut mempertemukan SMAN 1 Gambiran versus SMAN 1 Genteng dari sektor putri. Serta SMAN 1 Jember versus MAN Bondowoso dari sektor putra. So, tak perlu berlama-lama lagi. Berikut rangkuman AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East selengkapnya.

SMAN 1 Gambiran vs SMAN 1 Genteng (PUTRI)

SMAN 1 Genteng melaju mulus ke partai berikutnya. Pada kesempatan ini, mereka dipertemukan dengan SMAN 1 Gambiran dan berhasil meraih kemenangan yang cukup meyakinkan. Di mana SMAN 1 Genteng menutup laga dengan skor akhir 9-5.

Seolah tak ada gangguan berarti. SMAN 1 Genteng kerap dalam posisi unggul. Lebih-lebih ada satu pemain mereka begitu moncer, yakni Annisa Mei Dina dengan lima angka. Disusul Hanum Syafa Annisa dan Vellicia Sherren yang masing-masing membukukan dua poin.

Kemenangan ini membawa mereka melenggang ke partai semifinal dan bertemu dengan pemenang antara SMAN 1 Glagah Banyuwangi kontra SMAN 4 Jember.

SMAN 1 Jember vs MAN Bondowoso (PUTRA)

Tuan rumah menang telak. SMAN 1 Jember berhasil mengamankan kemenangan atas MAN 2 Bondowoso dengan skor akhir 6-1. Hasil tersebut membawa SMAN 1 Jember berhasil melaju mulus ke partai puncak. 

Skuad SMAN 1 Jember begitu solid. Semua pemain mereka catatkan angka pada halaman statistik. Itulah poin utama mengapa MAN Bondowoso tak bisa banyak bicara. Paling banyak, Muhammad Iqbal dan Haris Rafiuddin Usman yang masing-masing menyumbangkan dua poin.

Kemenangan ini membawa mereka melenggang ke partai semifinal dan bertemu dengan pemenang antara SMA St Paulus Jember kontra SMAN 2 Jember.

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 21 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY