ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fokus tambah jam terbang para pemain. Ada begitu banyak cara yang dilakukan partisipan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North untuk mempersiapkan diri. Mulai dari menambah waktu nongkrong bersama setelah berlatih sampai menambah jam terbang para pemain.

Skuad putri Karangturi -sebutan SMA Karangturi Semarang- menjadi salah satu tim yang menaruh fokus untuk meningkatkan jam terbang para pemainnya. Sekadar diingat musim lalu putri Karangturi tumbang di laga perdana.

Musim ini format DBL Semarang sedikit berbeda. Kesempatan mereka terbuka lebar untuk bisa terus melaju ke fase genting. Barangkali itu menjadi refrensi mereka untuk menambah jam terbang para pemain di lapangan.

“Buat persiapan DBL tahun ini latihannya banyak ke game situation sama sparing buat tambah jam terbang setiap pemain sih,” ujar Alysha Olivia, salah satu penggawa Karangturi Semarang.

Meski masih dihuni beberapa wajah lama untuk tampil lagi membela sekolah di DBL Semarang, beberapa wajah baru dijamin oleh Alysha Olivia siap menjadi senjata rahasia Karangturi

“Kalau untuk pemain memang masih hampir sama dengan tahun lalu. Tapi kita ketambahan beberapa pemain baru yang gak kalah keren,” ungkapnya.

Masih dihuni dengan beberapa wajah lama dan pemain-pemain baru yang siap mendobrak, putri Karangturi punya target besar pada musim ini.

“Pastinya kita mau jadi champion di DBL Central Java dong. Kita bakal berusaha banget buat itu,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Semarang: Banyak Ruki, Chemistry Putri Tritunggal Tetap Oke!

Oh iya, putri Karangturi tergabung di grup A bersama SMA Tritunggal Semarang dan SMAN 3 Pekalongan. Putri Tritunggal menjadi ancaman terbesar srikandi Karangturi untuk bisa memuluskan misi besar mereka musim ini.

“Paling berat sih Tritunggal ya. Tapi, kita yakin dan bakal coba sebaik mungkin buat kalahin mereka,” cetusnya.

Well, menarik buat ditunggu nih bagaimana perjalanan putri Karangturi di DBL Semarang 2024. DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Baca juga: Panas! Berikut Hasil Drawing DBL Semarang 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY