ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Penggawa Regpac di DBL Solo 2023

Ada cerita lucu selama persiapan putra Regpac -sebutan SMA Regina Pacis Surakarta- untuk Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South. Musim ini persiapan mereka untuk berlaga di DBL Solo bukan kaleng-kaleng.

Gerardus Arda dan kolega bahkan punya jadwal latihan khusus untuk menyambut DBL Solo. Salah satunya adalah berlatih di Sritex Arena, medan pertempuran mereka selama di DBL Solo.

“Kita sudah siap-siap untuk ikut DBL nih. Kita bahkan ada jadwal latihan dua kali Sritex Arena,” ujar Gerardus Arda, salah satu penggawa Regpac musim ini.

Yap, menurut Gerardus Arda berlatih di Sritex Arena begitu penting untuk penggawa Regpac beradaptasi dengan ring dan lapangan yang bakal dipakai untuk DBL Solo.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Latihan Fun ala Penggawa Kalam Kudus Sukoharjo

“Biar bisa langsung ngerasain feel main di Sritex (Sritex Arena). Biar gampang adaptasi juga dan dapet feel-nya,” ungkapnya.

Selain agenda rutin berlatih di Sritex Arena, teman-teman Regpac juga punya program latihan khusus untuk meningkatkan strenght dan muscle.

“Kita juga ada latihan rutin  untuk gym itu seminggu dua kali. Kalau buat gym ini baru tahun ini kita ada program seperti itu,” sambungnya.

Gerardus Arda juga menjamin jika skuad Regpac musim ini jauh lebih solid ketimbang musim-musim sebelumnya. “Untuk chemistry kita sudah sangat lekat. Kita sering makan-makan bareng juga buat ngobrol dan biar dekat juga satu sama lain,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Wedangan Pak Yo Jadi Tempat Favorit Penggawa SKPNK

Segudang persiapan Regpac untuk DBL Solo memang bukan main. Jika melihat rekam jejak mereka musim lalu, putra Regpac berhasil melaju hingga babak perburuan tiket Fantastic Four. Prestasi tersebut terbilang apik ketimbang beberapa musim sebelumnya.

Pada musim 2022 saja putra Regpac selalu tumbang di laga perdana.

Menarik untuk ditunggu nih kiprah putra SMA Regina Pacis Surakarta di DBL Solo 2024. DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY