ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan DBL East Java-East di GOR Garuda Jember

Babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East dihuni oleh beberapa wajah lama, juga kehadiran wajah baru. Putra-putri SMAN 2 Lumajang berhasil menunjukkan peningkatan yang signifikan pada laga comeback-nya.

Sempat absen satu musim, kini mereka justru kompak beranjak ke putaran semifinal dan siap catatkan sejarah baru musim ini. Namun, sederet tim unggulan sekaligus tuan rumah tentu tidak mau mengalah begitu saja.

Senin, 23 September 2024 bakal menjadi hari yang paling mendebarkan. Pasalnya, empat tim tersisa akan bertempur demi satu tempat di Final Party dan Championship Series. Rangkaian pertandingan hari keempat DBL East Java-East akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Selain itu, para tim dance pendamping juga kembali melantai dan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 East Java-East. Buat kamu yang berhalangan hadir langsung ke GOR Garuda Jember, tonton siaran langsung seluruh pertandingan dan aksi dance melalui YouTube DBL Play! Berikut selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Sketsa Masih Mengerikan, SMP Maria Fatima Raih Juara!

SMA St Paulus Jember vs SMAN 2 Jember (PUTRI)

Seolah menjadi penghuni tetap partai semifinal DBL East Java-East. Pada musim ini, barisan srikandi SMA St Paulus Jember kembali dipertemukan dengan SMAN 2 Jember di putaran Fantastic Four. Sebelumnya. SMAN 2 Jember berhasil mengantongi kemenangan telak dan melaju ke partai final.

Lantas, mampukah SMA St Paulus Jember membalaskan dendamnya dan kembali mengamankan bangku di partai puncak? Laga pembuktian dari kedua tim ini bakal hadir pukul 11.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-EAST

SMA St Paulus Jember vs SMAN 2 Jember

SMAN 1 Glagah Banyuwangi vs SMAN 2 Jember (PUTRA)

SMAN 1 Glagah Banyuwangi kembali sapa semifinal. Setelah mengantongi dua kemenangan, kini mereka akan berhadapan dengan penantang berikutnya, SMAN 2 Jember pada pukul 13.15 WIB. Ini menjadi kali pertama kedua tim dipertemukan. 

Terakhir kali SMAN 1 Glagah Banyuwangi ke putaran semifinal pada DBL East Java-East 2022 dan bersua SMAN 2 Probolinggo. Kemudian mereka sempat absen satu musim dan kembali ke semifinal. Namun, kini mereka sedang dalam ancaman. Lantaran bertemu dengan salah satu tim yang sedang diunggulkan.

Mampukah SMAN 1 Glagah Banyuwangi menggulingkan dominasi tim tuan rumah? Layak untuk disaksikan bersama.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-EAST

SMAN 1 Glagah Banyuwangi vs SMAN 2 Jember

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Lumajang (PUTRA)

Kampiun musim lalu turun ke medan perang. Demi kursi final, SMAN 1 Jember harus berhadapan dengan tim kuda hitam, SMAN 2 Lumajang pada pukul 15.30 WIB. Melihat rekam jejak SMAN 1 Jember sepanjang dua musim terakhir, harusnya SMAN 2 Lumajang waspada.

Mengingat SMAN 1 Jember berhasil mengantongi back to back champion DBL East Java-East dan dua kali terbang ke DBL East Java Champion Series. Namun, segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan. Apakah SMAN 2 Lumajang menyingkirkan sang jawara bertahan? Atau justru SMAN 1 Jember kembali dominan?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-EAST

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Lumajang

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Lumajang (PUTRI)

Partai sektor putri antara SMAN 1 Jember versus SMAN 2 Lumajang bakal menutup rangkaian Fantastic Four DBL East Java-East 2024. Sekaligus melengkapi puzzle Final Party. Rencananya kedua tim bakal memulai tip off pada pukul 17.45 WIB.

Masih seputar jawara bertahan dan tim kuda hitam. Mampukah putra-putri SMAN 1 Jember solid ke final? Atau justru SMAN 2 Lumajang bakal tampil mengejutkan tahun ini? Jawabannya dapat kita saksikan bersama di GOR Garuda Jember atau kanal YouTube DBL Play.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-EAST

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Lumajang

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Drama Overtime dan Dua Debutan Menang!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-East akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY