Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South telah memasuki fase sengit. Senin, 23 September 2024, ada empat pertandingan penentu dari nomor putra. Tim yang bertanding di hari ini bakal memperebutkan tiket Fantastic Four.

Di pertandingan pertama, ada tim putra MAN 2 Kota Malang yang bakal melawan SMAN 5 Malang. Ini merupakan laga ulangan dari DBL Malang 2023. 

Saat itu, kedua tim bertemu di babak grup. MAN 2 Kota Malang berhasil memenangkan laga atas SMAN 5 Malang setelah melalui pertandingan sengit. Mampukah SMAN 5 Malang revans atas rivalnya ini?

Baca juga: Hasil DBL Malang: Berikut Tim Putri yang Lolos ke Babak Fantastic Four!

Di pertandingan kedua, ada tim putra SMAN 8 Malang yang bakal melawan SMAN 3 Blitar. Lalu, dilanjutkan dengan laga antara tim SMA Charis National Academy Malang melawan SMA Santo Albertus Malang.

Akhir dari babak Big Eight akan mempertemukan tim putra SMAN 1 Blitar kontra SMA Kolese Santo Yusup Malang. Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit.

Pasalnya, dua tim ini pernah bertemu di babak puncak alias partai final DBL Malang 2023 lalu. Saat itu, SMAN 1 Blitar berhasil menjadi juara DBL Malang 2023. Akankah Kosayu mampu membalaskan dendam mereka di pertandingan ini?

Seluruh pertandingan DBL Malang dapat ditonton langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton secara live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Senin 22 September 2024, selengkapnya!

MAN 2 KOTA MALANG VS SMAN 5 MALANG (13.00 WIB)

SMAN 8 MALANG VS SMAN 3 BLITAR (14.45 WIB)

SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY MALANG VS SMA SANTO ALBERTUS MALANG (16.30 WIB)

SMAN 1 BLITAR VS SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG (18.15 WIB)

Populer

Hasil DBL Malang: Berikut Tim Putri yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
Tunjukkan Dukungan untuk Teman yang Cedera, X-Change: Thank You, Cecel!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Pesan 20 Tahun DBL dari Coach Agung: Terus Konsisten untuk Basket Tanah Air