Setelah melalui persaingan yang sengit dan penuh drama, akhirnya terpilihlah empat tim putri terbaik yang akan berlaga di babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Keempat tim ini telah menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa dan berhasil melangkah ke tahap selanjutnya.

SMAN 3 Malang tampil dominan dengan mengalahkan SMAN 1 Gondanglegi dengan skor telak 34-9. Permainan cepat dan serangan yang terstruktur menjadi kunci kemenangan mereka.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 22 September 2024

SMAN 3 Blitar juga tidak mau kalah, mereka berhasil menundukkan SMAN 5 Malang dengan skor 24-12. Pertahanan yang solid dan serangan balik yang efektif menjadi kekuatan utama tim ini.

Sementara itu, SMAN 1 Blitar berhasil mengamankan tiket ke Fantastic Four setelah mengalahkan SMA Charis National Academy dengan skor 21-15. Pertandingan ini berjalan sangat ketat, namun SMAN 1 Blitar berhasil keluar sebagai pemenang.

Dan terakhir, SMA Kolese Santo Yusup Malang tampil meyakinkan dengan mengalahkan SMA Santo Albertus Malang dengan skor 52-28. Permainan yang solid di semua lini membuat mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Dengan lolosnya keempat tim ini, persaingan di babak Fantastic Four dipastikan akan semakin sengit. Setiap tim memiliki kekuatan dan karakteristik permainan yang berbeda-beda, sehingga hasil akhir dari setiap pertandingan sulit untuk diprediksi. 

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Minggu 22 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 GONDANGLEGI VS SMAN 3 MALANG (13.00 WIB)

Tim putri SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) berhasil melaju ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan SMAN 1 Gondanglegi (Smanggi) dengan skor akhir 34-9, Minggu 22 September 2024.

Bhawikarsu menunjukan permainan yang solid di laga ini. Mereka tampil begitu percaya diri. Bhawikarsu berhasil melaju 13-0 di kuarter pertama. Angka itu sukses membuat jarak untuk Smanggi hingga kuarter berikutnya. Terlebih, mereka terus menorehkan poin dan membuat Smanggi tidak bisa mengembangkan permainannya.

Baca selengkapnya: Putri Bhawikarsu Percaya Diri, Tumbangkan Smanggi dan Segel Fantastic Four!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 3 BLITAR VS SMAN 5 MALANG (14.45 WIB)

Tim putri SMAN 3 Blitar (Smaga) berhasil lolos ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South setelah mengalahkan SMAN 5 Malang (Dhamysoga) dengan skor akhir 24-12, Minggu 22 September 2024.

Tak mudah bagi Smaga untuk memastikan kemenangan ini. Mereka tampil tidak seperti umumnya. Hal itu terbukti dari catatan field goals mereka yang hanya berhasil mengeksekusi 9/48 percobaan tembakan atau setara 18 persen. 

Baca selengkapnya: Banyak Turnover, Smaga ke Fantastic Four dengan Sederetan Catatan!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY MALANG VS SMAN 1 BLITAR (16.30 WIB)

Tangis pecah di GOR Bimasakti Malang. Tepatnya pada pertandingan tim putri SMA Charis National Academy Malang melawan SMAN 1 Blitar (Smasa). Keduanya bertanding dengan sengit untuk memperebutkan posisi Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Minggu 22 September 2024.

Skor kedua tim tidak pernah terpaut jauh sepanjang pertandingan. Paling jauh hanya dua poin. Namun, Smasa berhasil mengembangkan permainan lebih baik di kuarter empat. Mereka memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-15.

Baca selengkapnya: Dramatis Kalahkan Charis, Smasa Blitar Amankan Fantastic Four!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMA SANTO ALBERTUS MALANG (18.15 WIB)

Tim putri terakhir yang melengang ke babak Fantastic Four DBL Malang adalah tim SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu). Mereka berhasil lolos ke semi final usai mengalahkan SMA Santo Albertus Malang (Dempo) dengan skor akhir 52-28.

Kosayu tampil percaya diri sejak kuarter pertama. Praktis, mereka selalu mengoleksi dua digit poin di setiap kuarternya dan memimpin hingga akhir pertandingan. Louisa Antoinette memimpin Kosayu dengan 20 poin dan 6 rebound. Disusul oleh Faye Leticia dengan 10 poin dan 4 rebound.

Baca selengkapnya: Kosayu Jadi Tim Putri Terakhir yang Lolos ke Fantastic Four!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Hasil DBL Malang: Berikut Tim Putri yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Hasil DBL Jember: Drama Overtime dan Dua Debutan Menang!
Tunjukkan Dukungan untuk Teman yang Cedera, X-Change: Thank You, Cecel!
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
Hasil DBL Jember: Sketsa Masih Mengerikan, SMP Maria Fatima Raih Juara!