ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South sebentar lagi bergulir, tepatnya pada Selasa, 24 September 2024 di Sritex Arena, Solo. Sebanyak lima laga sektor putra bakal menjadi pembuka rangkaian panjag DBL Solo untuk satu musim ke depan.

Musim ini DBL Solo memakai format setengah kompetisi. Setiap tim bakal saling sikut terlebih dahulu demi mengamankan posisi paling atas masing-masing grup untuk melaju ke babak playoffs.

Baca juga: Seru! Berikut Hasil Drawing DBL Solo 2024

Musim ini juga menjadi momen kembalinya putra Smanda Kebumen ke perburuan gelar juara. Pada laga-laga di Opening Party juga menjadi misi mengakhiri catatan kekalahan bagi beberapa sekolah.

SMAN 2 Kebumen vs SMA Kalam Kudus Sukoharjo

Laga perdana Opening Party DBL Solo 2024 dibuka dengan pertarungan Smanda Kebumen melawan Kalam Kudus -SMA Kalam Kudus Sukoharjo-. Masih teringat di kepala momen mengejutkan Kalam Kudus di DBL Solo musim lalu. Mereka sukses melangkah hingga perburuan tiket Fantastic Four. Musim ini jelas putra Kalam Kudus mengusung misi yang sama. Belum lagi merapatnya salah satu pelatih ternama, Mikhael Bagus Pradana. Gim perdana berlangsung pukul 13.00 WIB.

SMAN 1 Klaten vs SMAN 2 Sragen

Gim kedua mempertemukan Padmawijaya melawan SMAN 2 Sragen. Putra Padmawijaya punya tren apik di laga pembuka. Mereka selalu menang di gim pertama sejak musim 2022. Tren tersebut jelas bakal dijaga dengan baik oleh Chesta Nayottama dan kolega. Musim ini juga bakal menjadi momen putra SMAN 2 Sragen melantun di DBL Solo. Berhasilkah mereka mematahkan tren apik Padmawijaya? Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.30 WIB.

SMAN 2 Purbalingga vs SMAN 1 Surakarta

Laga ketiga bakal menjadi momen pembuktian Smasa Surakarta ketika bersua SMAN 2 Purbalingga. Sejak musim 2021, Smasa Surakarta selalu gagal menang di gim perdana mereka. Musim ini jelas menjadi pembuktian mereka untuk mematahkan kutukan selalu tumbang di gim pertama. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.00 WIB.

SMAN 4 Surakarta vs SMAN 2 Surakarta

Partai keempat tersaji duel antara SMAN 4 Surakarta melawan Smada Surakarta. Smada belum pernah meraih kemenangan di DBL Solo sejak musim 2019. Mereka selalu terjegal di laga perdana. Musim ini menjadi kesempatan emas mereka untuk mengakhiri tren buruk tersebut. Melawan SMAN 4 Surakarta bakal menjadi pertarungan panas mengingat kedua tim berburu kemenangan perdana. Laga keempat rencananya berlangsung pukul 17.30 WIB.

SMK Santo Mikael Surakarta vs SMAN 7 Surakarta

Partai penutup tersaji duel antara Mikael melawan Sapta. Skuad Mikael musim ini terbilang segar selepas lulusnya Halmaheranno Aprianto. Momen tersebut jelas bakal dimanfaatkan dengan betul penggawa Sapta untuk memberi kejutan. Sepeninggal Ranno, Mikael dihuni beberapa wajah baru. Menarik untuk ditunggu strategi baru apa yang bakal dilancarkan Ernest Adyaraka dan kolega untuk DBL Solo musim ini gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY