Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North kurang tiga hari lagi! Rabu, 25 September 2024 menjadi pembuka rangkaian panjang DBL Semarang untuk satu musim ke depan.

Baca juga: Panas! Berikut Hasil Drawing DBL Semarang 2024

Pada laga Opening Party tersaji lima laga seru dengan rincian empat laga sektor putra dan satu laga sektor putri. Skuad putra dan putri SMA Satya Wacana Salatiga dan SMA Kolese Loyola bakal melantun langsung di hari pertama DBL Semarang. Misi balas dendam juga diusung putri Satya Wacana yang pernah tumbang di tangan srikandi Loyola pada musim 2022 lalu.

Pada laga penutup finalis DBL Semarang 2023 juga langsung memulai perjalanan mereka musim ini.

SMA Bentara Wacana Muntilan vs SMAN 1 Kendal

Laga pembuka mempertemukan SMA Bentara Wacana Muntilan melawan SMAN 1 Kendal. Musim ini menjadi momen kembalinya SMAN 1 Kendal di DBL Semarang. Terakhir kali mereka terlibat dalam perburuan gelar juara ada pada musim 2019. Absen selama tiga musim jelas membuat putra SMAN 1 Kendal mengincar kemenangan perdana. Gim pembuka rencananya berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMA Thersiana 1 Semarang vs SMA Satya Wacana

Laga kedua masih dari sektor putra. Skuad Theresiana 1 Semarang bakal meladeni Satya Wacana Salatiga. Sama-sama punya tren negatif sejak musim lalu, kedua sekolah jelas mengincar kemenangan perdana untuk memuluskan laju mereka musim ini. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.30 WIB.

SMA Satya Wacana vs SMA Kolese Loyola Semarang

Laga ketiga bergeser ke sektor putri. Srikandi Loyola bakal menjamu tamu jauhnya dari Salatiga, Satya Wacana. Keduanya pernah bertemu di DBL Semarang pada musim 2022. Saat itu srikandi Loyola berhasil mengalahkan Satya Wacana dengan selisih enam poin saja (12-6).

Musim ini keduanya berada pada grup yang sama. Satya Wacana jelas menginginkan revans ke Loyola. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.00 WIB.

SMAN 4 Semarang vs SMA Kolese Loyola Semarang

Gim keempat kembali ke sektor putra. Kali ini giliran putra Loyola yang bakal menantang SMAN 4 Semarang di laga perdana mereka musim ini. Skuad putra SMAN 4 Semarang baru membuka tren apik mereka pada musim lalu.

Untuk pertama kalinya sejak musim 2019, putra SMAN 4 Semarang mendulang kemenangan. Nah, saat ini tugas mereka adalah mempertahankan tren tersebut sebaik mungkin. Putra Loyola juga bukan lawan yang mudah. Musim 2022 mereka keluar sebagai jawara DBL Central Java. Duel keduanya dipastikan seru dan berlangsung pukul 17.30 WIB.

SMA Karangturi Semarang vs SMA Kristen 1 Salatiga

Laga penutup mempertemukan Karangturi Semarang melawan SMA Kristen 1 Salatiga. Skuad putra Karangturi tak berbeda jauh dengan musim lalu. Mereka masih dihuni garda andalan Christopher Oden yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA.

Untuk SMA Kristen 1 Salatiga, mematikan aliran bola ke tangan Oden jelas menjadi pekerjaan rumah mereka jika ingin mendulang kemenangan. Gim penutup Opening Party DBL Semarang rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

Populer

Hasil DBL Malang: Berikut Tim Putri yang Lolos ke Babak Fantastic Four!
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
Tunjukkan Dukungan untuk Teman yang Cedera, X-Change: Thank You, Cecel!
Kosayu Jadi Tim Putri Terakhir yang Lolos ke Fantastic Four!
Pesan 20 Tahun DBL dari Coach Agung: Terus Konsisten untuk Basket Tanah Air