Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL South Jakarta, Cek Sekolahmu!

| Penulis : 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta akan segera digelar pada Selasa, 16 Oktober di GOR Bulungan, Jakarta Selatan mendatang. Satu bulan jelang kompetisi, para tim masih memiliki waktu memperkuat diri demi tampil maksimal pada laga nanti.

Musim ini, DBL Jakarta Selatan akan diramaikan oleh 31 tim putra dan 15 tim putri, masing-masing membawa harapan besar untuk mengantarkan sekolah mereka menjadi juara. Beberapa tim yang mengejutkan di musim sebelumnya, seperti SMAN 26 Jakarta kembali hadir untuk bersaing.

Baca juga: Berikut Daftar Peserta DBL East Jakarta 2024, Sekolahmu Ada Gak?

Tak hanya itu, kompetisi putra juga akan diramaikan oleh dua tim debutan, yaitu SMA Bina Nusantara Simprug Jakarta dan SMA Rafles Christian School Jakarta. kedua tim iini siap berkompetisi di format 5on5 dan memberikan kejutan baru.

Panasnya persaingan tak hanya terlihat di lapangan, tapi juga di tribun suporter. Sorak sorai dan chant dari para pendukung diharapkan mampu menyuntikkan semangat bagi para pemain. Euforia kemenangan dan semangat yang ditunjukkan suporter akan menjadi bagian tak terlupakan dari musim ini.

Jangan lupa hadir dan dukung sekolah favoritmu di tribun! DBL Jakarta Selatan 2024 akan menyuguhkan laga-laga penuh ketegangan dan aksi seru. Sebelum itu, yuk intip tim-tim yang siap bertanding musim ini!

Berikut daftar peserta putra dan putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta!

Tim Putra:

 

Tim Putri:

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Hasil DBL Surabaya: Putri Smantaru ke Playoffs, Gloria 2 Menang Dramatis
Hasil DBL Jember: Drama Overtime dan Dua Debutan Menang!
Skenario 22 September, Nineteen Masih Punya Kans ke Playoffs!