ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta akan segera dimulai pada Rabu, 2 Oktober mendatang di GOR Kec. Pulogadung, Jakarta Timur. Masih tersisa dua minggu sebelum kompetisi dimulai, para tim yang akan memeriahkan perburuan gelar musim ini tengah disibukan dengan latihan.

DBL Jakarta Timur musim ini akan dimeriahkan oleh 31 tim di sektor putra, dan 16 tim di sektor putri. Setiap tim datang dengan ambisi besar, yaitu membawa sekolahnya menjadi juara. Beberapa tim yang tampil beri kejutan seperti SMA Labschool Rawamangung dan SMA ACS Jakarta kembali hadir musim ini.

Baca juga: Cerita SMA 1 Penabur Jakarta Seimbangkan Akademis dan Olahraga, Bagaimana?

Selain dua nama di atas, DBL Jakarta Timur juga kedatangan dua tim debutan di sektor putra musim ini. Mereka adalah SMAN 89 Jakarta dan MAN 2 Jakarta. MAN 2 Jakarta pada musim lalu menjadi juara di kompetisi 3X3. Kini mereka siap mengarungi kompetisi 5on5 dan memberikan kejutan pada lawan-lawannya.

Panasnya persaingan musim ini tidak hanya datang dari tim-tim yang bertarung, namun juga para suporter yang mendukung dari tribun. Euforia mereka diharapkan dapat membuat semangat para pemain meningkat. Suara dukungan, chants, hingga sorakan kemenangan akan menjadi suara-suara yang tak terlupakan di kompetisi ini.

Pastikan dirimu hadir di tribun dan mendukung sekolah tercinta. DBL Jakarta Timur musim ini akan menyuguhkan laga-laga seru nan menegangkan. Sebelum itu, mari simak sejumlah tim yang akan bertanding pada DBL Jakarta Timur musim ini!

Berikut daftar tim putra dan putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta

Tim Putra:

 

 

Tim Putri:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY