ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South makin seru! Minggu, 22 September 2024 bakal tersaji empat pertandingan dari tim putri yang akan memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final DBL Malang.

Tidak hanya itu, dua pertandingan di antaranya bahkan merupakan pertandingan ulangan dari DBL Malang tahun 2023 lalu. Di laga pertama ada tim putri SMAN 1 Gondanglegi melawan SMAN 3 Malang.

Baca juga: Big Match Playoffs DBL Malang: Charis Kembali Tantang Smasa Blitar!

Lalu, dilanjutkan dengan laga antara tim putri SMAN 3 Blitar melawan SMAN 5 Malang. Di laga ketiga, ada laga ulangan fase Big Eight DBL Malang 2023, yaitu pertandingan tim putri SMA Charis National Academy Malang melawan SMAN 1 Blitar.

Kedua tim ini pernah bertemu di posisi yang sama pada DBL Malang tahun 2023 lalu. Yup, kala itu, keduanya sama-sama lolos ke babak playoffs dan bertemu di putaran delapan besar alias Big Eight. 

Di pertandingan terakhir, ada tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang yang bakal meladeni SMA Santo Albertus Malang. Pertandingan ini juga merupakan rematch DBL Malang 2023. 

Baca juga: Big Match Playoffs DBL Malang: Rival Klasik! Kosayu Jumpa Dempo Lagi!

Di tahun lalu, dua tim ini juga pernah bertemu di posisi yang sama dengan pertemuan kedua mereka ini, yaitu babak Big Eight. Mereka juga masih diperkuat dengan materi pemain yang nyaris sama dengan tahun lalu.

Seluruh pertandingan DBL Malang dapat ditonton langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau dengan tonton secara live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Minggu 22 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 GONDANGLEGI VS SMAN 3 MALANG (13.00 WIB)

SMAN 3 BLITAR VS SMAN 5 MALANG (14.45 WIB)

SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY MALANG VS SMAN 1 BLITAR (16.30 WIB)

SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG VS SMA SANTO ALBERTUS MALANG (18.15 WIB)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY