Pada jeda antara laga final sektor putri dan putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara, Jumat, 20 September 2024 menjadi ajang pengumuman para penggawa yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team seri Nusa Tenggara Barat. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi tentu tidak terlepas dari hasil kerja keras para pemain di lapangan.

Sama seperti sektor putra, DBL Indonesia memilih lima pemain putri untuk dinobatkan sebagai Kopi Good Day First Team  West Nusa Tenggara. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik di seri Mataram atau Most Valuable Player (MVP).

Ni Kadek Mintya Yulantini, guard asal SMAN 5 Mataram sukses menjadi MVP. Ni Kadek Mintya  benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton. Musim ketiganya melantun dan membela Smala permainan Ni Kaadek Mintya jauh lebih dewasa dan meningkat drastis pada berbagai sektor.

Ritme permainan dan piawai melantun bola menjadi ciri khas pemain satu ini ketika melantai di Gelanggang Olahraga (GOR) Turida Mataram.

Tidak heran jika dirinya menyandang gelar MVP dan masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team 2024 West Nusa Tenggara.

Selain Ni Kadek Mintya, ada empat pemain lain yang bergabung masuk ke dalam deretan Kopi Good Day First Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara sektor putra.

Siapakah mereka? Ini dia lima nama Kopi Good Day First Team Putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 2024 West Nusa Tenggara!

Ni Kadek Mintya Yulantini – SMAN 5 Mataram

 

Indria Alya Revalitha – SMAN 1 Narmada

Ragil Subagiyo Putri – SMAN 1 Narmada

Ni Kadek Ratna Karunia Paramartha – SMAN 5 Mataram

Roasrini Bobo - SMAN 5 Mataram

Adhilman Raditu - SMAN 1 Narmada

Populer

Demi Semifinal, Delayota Pantang Mundur Melawan Stece
Smandubel Singkirkan Slash dan Amankan Fantastic Four
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
SMAN 1 Majalaya Hentikan Harapan SMAN 13 Bandung
Preview Big Four Seri Semarang: Mico Siap Sulitkan Sang Juara Bertahan