Setelah Bangkit, Kini Gundala Sixteenagers Mulai Menyerang!

| Penulis : 

Bak sebuah film, cerita koreo tiga dimensi Sixteenagers (tim suporter SMAN 16 Surabaya) kembali berlanjut di DBL Arena. 

Jika pada pertandingan Minggu, 15 September 2024, Sixteenagers menyuguhkan koreo tentang bangkitnya Gundala, maka di pertandingan Jumat, 20 September 2024 cerita tersebut sudah memasuki babak baru. 

FYI, Sixteenagers memang konsisten untuk menyuguhkan koreo berkelanjutan di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

“Kami sudah mengonsep koreo itu sudah lama Kak. Hampir tiga bulanan sudah menyiapkan dengan matang tentang konsep ini bersama tim Sixteenagers,” buka Dwi Lanang Anugerah selaku konseptor Sixteenagers. 

Baca Juga: Episode Terbaru Koreo Sixteenagers, Gundala Akhirnya Bangkit!

Pada kesempatan tersebut, Dwi membantu menjelaskan pada kami tentang cerita baru yang disuguhkan di tribun timur DBL Arena pada pertandingan sore hari tersebut. 

“Hari ini ceritanya Gundala sudah mulai menyerang. Nah, kalau kemarin bolanya sebagai bentuk kekuatan, sekarang Gundala sudah mulai menyerang karena punya kekuatan itu,” sambungnya. 

Sempat terkendala beberapa hal, Sixteenagers berhasil tuntaskan penggarapan koreo Gundala ini dalam satu malam saja. Meskipun begitu, Dwi selaku perwakilan dari Sixteenagers bangga bisa menyampaikan harapan tim suporternya kepada tim basket melalui koreo yang telah ditampilkan. 

“Tadi kan ada dua superhero laki-laki dan perempuan juga, itu merepresentasikan tim suporter yang membantu tim basket untuk memperoleh kemenangan di DBL musim ini. Intinya ini masih ada kelanjutannya Kak,” cetus siswa kelas XII tersebut. 

Siapa sangka, cerita Gundala yang mulai menyerang ini menjadi sebuah kenyataan. Kala basket putra SMAN 16 Surabaya tampil dengan penuh serangan dan berhasil membungkam lawannya yakni SMA Petra 4 Sidoarjo. 

Penasaran dengan kelanjutan kisah Gundala dari Sixteenagers? Tunggu kehadiran Sixteenagers di DBL Arena pada 23 September 2024 mendatang. 

Baca Juga: Ketika Gundam Bertemu Gundala di DBL Arena, Cuma Sixteenagers yang Bisa!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024