Fantastic Four Day! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara memasuki fase krusial. Ini merupakan langkah terakhir bagi lima sekolah untuk tampil di babak Final Party DBL Mataram 2024.

Total ada empat laga dengan rincian dua laga sektor putra dan putri yang berebut satu tempat di partai final. Penonton yang hadir di GOR Turida Mataram jelas bakal dibuat senam jantung oleh para penggawa di lapangan.

Tak hanya itu laga Fantastic Four tahun ini berasa seperti ulangan partai final musim 2022. Yap, skuad putri Smansa Mataram kembali bertemu Smanar. Bukan di partai pemungkas melainkan menuju tangga juara.

Baca juga: Jadwal DBL Mataram: Fantastic Four Rasa Final Musim 2022!

Selain itu putra Smanti juga sudah dinanti oleh abas Mataram untuk memberi kejutan ke Smanda Mataram yang menyandang status sebagai runner up musim lalu. Buat kamu yang belum bisa nonton babak Fantastic Four DBL Mataram tetap tenang. Kamu masih bisa nonton laga genting Fantastic Four di YouTube DBL Play lho!

Berikut adalah link live streaming babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

SMAN 1 Narmada vs SMAN 1 Mataram

SMAN 5 Mataram vs SMAN 1 Narmada

SMAN 5 Mataram vs SMAN 2 Mataram

SMAN 3 Mataram vs SMAN 2 Mataram

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara