ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kehadiran Jester persembahan Arek Smada di tribun DBL Arena Surabaya

Kemeriahan gelaran karya Arek Smada -suporter SMAN 2 Surabaya- masih berlanjut. Tampil dua kali berturut-turut, penghuni tribun barat DBL Arena Surabaya itu juga menampilkan koreo yang berbeda pula.

Laga Rabu, 18 September 2024 antara Putra Smada -sebutan tim SMAN 2 Surabaya- melawan Sixers -sebutan tim SMAN 6 Surabaya- jadi waktu yang tepat untuk Arek Smada unjuk karya.

Tentu, kehadiran dan totalitas suporter berkostum serba kuning itu adalah wujud dedikasi mereka mendukung tim kebanggaan saat berlaga.

Untuk penampilan kali ini, Arek Smada tetap konsisten dengan rangkaian tahapan koreo mereka. Tahap awal dimulai dengan naiknya dua banner bergambar tangan yang memegang kartu.

Dilanjut tahap kedua, tampak dua buah tangan muncul dari kartu itu. Seolah ingin mengambil sesuatu.

Sampai di tahap final, muncullah sosok badut Jester di tengah tribun Arek Smada. Jester hadir berkostum serba merah, sambil memegang kartu bertuliskan “Ha Ha Ha.” Seolah ingin menertawakan semua yang ada di hadapannya.

Kedatangan Jester di DBL Arena tampak semakin gagah, ketika lengkap ditambah dengan banner bertuliskan “Treat Your Enemy Like a Fool.”

Baca Juga: Sempat Demam Panggung, Kapten Putri Smada Sharon Vanessa: Jangan Diulangi Lagi!

Selepas laga usai, penulis bertemu dengan Muhammad Fajar (ketua umum Arek Smada) dan Tri Bintang Damar Pamungkas (capo Arek Smada).

Setelah beberes, kami berbincang di atrium DBL Arena. Fajar kemudian membuka penjelasannya tentang sosok Jester yang dihadirkan Arek Smada.

“Jester itu ibarat pengendali gim, Mas. Dia yang seolah mengendalikan musuh agar tim kita bisa menang,” ungkap Fajar.

Dari keseluruhan penampilan koreo Arek Smada hari itu, total waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan semua karya tampilan mereka hanya sebentar.

“Itu ngerjakannya cuman sebentar aja Mas. Total 12 jam lah,” tambah Fajar.

Bagi Arek Smada, lelah mereka akan berarti ketika bisa mendukung tim sepenuh hati.

Terbukti, kemenangan berhasil diamankan oleh Putra Smada dengan skor akhir 87-20. Dominasi penuh tim kebanggaan SMAN 2 Surabaya itu menutup peluh perjuangan Arek Smada di hari itu.

Baca Juga: Cerita Nomor Jersey hingga Tontonan Favorit Sakha Dewanto

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY