ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South telah mencapai akhir dari babak grup. Rabu, 18 September 2024, akan menjadi akhir perjalanan panjang fase grup DBL Malang. 

Di hari terakhir babak grup ini akan tersaji empat pertandingan. Laga pertama bakal menyajikan pertandingan antara tim putra SMAN 3 Pasuruan melawan MAN 2 Kota Malang.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Smarihasta Bakal Rematch, Smanggi Debutan ke Playoffs!

Jika MAN 2 Kota Malang menang, mereka akan menjadi juara grup E. Jika kalah, maka akan menghitung agregat (selisih poin atau point different) dengan SMAN 1 Kejayan Pasuruan dan SMA Islam Malang yang sama-sama meraih dua kemenangan di babak grup.

Pertandingan kedua, ada tim putri SMAN 1 Blitar melawan SMAN 4 Malang. Dilanjutkan dengan laga antara putra SMAN 4 Malang kontra SMAN 10 Malang. Di laga terakhir, ada tim putri SMAN 10 Malang yang akan berhadapan dengan SMAN 3 Blitar.

Setelah babak grup selesai, DBL Malang bakal melanjutkan perjalanan ke babak playoffs. Fase playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South sendiri bakal berlangsung mulai Jumat, 20 September 2024.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 18 September 2024, selengkapnya!

SMAN 3 PASURUAN VS MAN 2 KOTA MALANG (13.30 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 1 BLITAR VS SMAN 4 MALANG (15.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMAN 10 MALANG (17.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 10 MALANG VS SMAN 3 BLITAR (18.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY