ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara memasuki fase genting. Selasa, 17 September 2024 menjadi momen krusial bagi empat sekolah yang bakal berlaga di GOR Turida Mataram.

Selain mengincar kemenangan, keempat sekolah ini juga saling sikut demi mengamankan posisi terbaik di babak grup. Siapa yang berhasil meraih kemenangan mereka bakal keluar dari babak grup dengan status sebagai jawara grup. Jelas, hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri untuk menatap babak Fantastic Four DBL Mataram 2024.

Laga perdana sektor putri SMAN 2 Mataram dan SMAN 1 Narmada menjadi laga krusial penentu jawara grup A. Yup, kedua sekolah sama-sama telah mengantongi satu kemenangan. Duel keduanya bakal menentukan status apa yang bakal disandang untuk menatap babak Fantastic Four DBL Mataram 2024.

Sejak musim 2019 tim putri kedua sekolah tak pernah bertemu di DBL Mataram. Tim putra mereka sempat bertemu pada musim lalu. Saat itu putra Smanda Mataram sukses keluar sebagai pemenang. Musim lalu juga putri Smanar berhasil menjadi jawara baru di DBL Mataram. Pada tubuh Smanar masih ada dua nama yang sukses membawa piala DBL menuju SMAN 1 Narmada.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Jawara Bertahan Masih Perkasa, Kemenangan Berharga Smansadom

Kedua nama tersebut adalah Indria Alya dan Ragil Subagiyo. Musim ini keduanya menjadi tumpuan Smanar dalam mendulang angka. Selain kedua nama tersebut ada pula nama Ni Nyoman Ayu Meistiana yang juga ikut dalam skuad juara Smanar. Sisanya, Smanar dihuni dengan wajah-wajah baru.

Nah, barangkali ini menjadi peluang Smanda Mataram untuk memberi kejutan. Tak banyak sosok lama di tubuh Smanar membuat mereka perlu adaptasi lebih. Ini waktu yang tepat bagi Diffa Nayla, garda andalan Smanda Mataram untuk merusak scenario Smanar lolos babak grup dengan titel jawara grup A.

Penentuan siapa yang melaju ke babak Fantastic Four dengan status jawara dan runner up grup juga dinanti oleh gim ketiga pada hari yang sama.

Gim ketiga mempertemukan SMAN 1 Mataram melawan SMAN 5 Mataram. Keduanya jelas sama-sama ingin lawan yang lebih mudah di babak Fantastic Four untuk bisa melaju mulus ke partai final. Ini merupakan final ulangan DBL Mataram musim 2019. Kala itu SMAN 1 Mataram keluar sebagai jawara. Terhitung keduanya hampir selalu bertemu setiap gelaran DBL Mataram berlangsung. Keduanya hanya absen bertemu pada musim 2021.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Mataram 17 September 2024

Putri Smansa Mataram memegang rekor kemenangan dengan dua kali kemenangan dari tiga pertemuan. Tapi jangan salah. Musim lalu Smala Mataram berhasil menjegal langkah Smansa Mataram untuk mempertahankan gelar juara lho. Saat itu Ni Kadek Mintya berhasil merusak mimpi pasukan Smansa Mataram untuk menjaga legasi. Musim ini mereka juga ingin kembali merusak skenario Smansa Mataram untuk lolos ke Fantastic Four dengan status juara grup.

Siapakah yang berhasil keluar sebagai juara grup B? Semua jawaban tersebut bakal tersaji di GOR Turida Mataram. Buat kamu yang belum bisa nonton gim penentuan ini secara langsung tetap tenang. Kamu bisa menyaksikannya lewat tayangan live streaming di YouTube DBL Play!

Berikut jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY