ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa SMAN 1 Narmada ketika menghadapi MAN 2 Mataram

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara memasuki hari kedua, Senin, 16 September 2024. Sebanyak lima laga seru tersaji di GOR Turida Mataram. Musim ini DBL Mataram memakai format setengah kompetisi.

Setiap tim bakal saling sikut demi mendulang poin untuk bisa melaju ke fase gugur. Beberapa tim bahkan harus bertarung habis-habisan demi mengamankan tempat teratas di setiap grup. Srikandi SMAN 1 Masbagik juga bakal kembali melantun demi mempersembahkan kemenangan perdana mereka musim ini. Kampiun sektor putri musim lalu bakal memulai perjalanan mereka pada hari kedua DBL Mataram 2024.

Baca juga: Hasil DBL Mataram: Opening Party Seru!

SMAN 1 Narmada vs SMAN 1 Dompu

Gim pertama dibuka oleh pertarungan sektor putri antara SMAN 1 Narmada melawan SMAN 1 Dompu. Bertemu jawara bertahan musim lalu, SMAN 1 Narmada, menjadi tantangan besar penggawa Smansadom.

Apalagi mereka membutuhkan kemenangan demi bisa memperpanjang asa untuk tampil di babak gugur. Yap, pada laga sebelumnya Smansadom tumbang ketika meladeni SMAN 2 Mataram. Kemenangan menjadi harga mati yang bakal mereka upayakan. Gim perdana rencananya berlangsung pukul 13.00 WITA.

SMAN 1 Masbagik vs SMAN 1 Mataram

Partai kedua masih dari sektor putri. Srikandi SMAN 1 Masbagik menantang SMAN 1 Mataram. Cobaan kembali dihadapai oleh tim debutan. Pada laga perdana SMAN 1 Masbagik tumbang di tangan runner up musim lalu, SMAN 5 Mataram.

Laga kali ini mereka bertemu jawara DBL Mataram 2022. Mengerahkan segala upaya jelas menjadi keputusan tepat untuk memberi kejutan ke SMAN 1 Mataram. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.30 WITA.

SMAN 1 Selong vs SMAN 5 Mataram

Selanjutnya bergeser ke sektor putra. Jawara sektor putra musim lalu bakal membuka perjalanan mereka musim ini dengan bertemu SMAN 1 Selong. Smansa Selong lebih diunggulkan ketimbang Smala Mataram.

Pasalnya, mereka sudah mengenal baik suasana GOR Turida Mataram pada laga perdana kemarin. Musim ini Smala Mataram datang dengan misi yang tak kalah besar. Mempertahankan takhta menjadi tujuan utama mereka. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.00 WITA.

SMA Kesuma Cakranegara Mataram vs SMAN 2 Mataram

Laga keempat giliran Smakerz yang harus menghadapi Smada Mataram. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di DBL Mataram sejak musim 2019. Baik Smakerz maupun Smada Mataram merupakan tim yang langganan melaju ke babak krusial DBL Mataram. Saat ini mereka bakal saling sikut demi mendulang poin perdana. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 17.30 WITA.

SMAN 1 Jonggat vs SMAN 1 Dompu

Gim penutup mempertemukan skuad Smansa Jonggat melawan Smansadom. Pertandingan ini bakal begitu berkesan bagi penggawa Smansa Jonggat. Pasalnya bisa berlaga di DBL Mataram menjadi penantian panjang mereka. Belum lagi likau-liku persiapan mereka untuk tampil di DBL Mataram 2024. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.00 WITA.

Berikut jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Nusa Tenggara

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY