ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan energik dari tim CH East Surabaya Cheers Team Boys

Tidak semua orang bisa merasakan sebuah kegugupan bercampur rasa bahagia menjelang penampilan. Apalagi di ajang bergengsi seperti kompetisi DBL Dance Competition 2024 East Java-North. 

Namun, itulah yang dirasakan oleh Cita Hati East Surabaya Cheers Team Boys (tim dance SMA Cita Hati East Surabaya putra), sebagai salah satu peserta DBL Dance Competition 2024 Surabaya yang tampil di DBL Arena. 

Lah kenapa gugup? 

Soalnya, tim dance satu ini baru berkesempatan tampil di laga Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Jadi, mereka harus menunggu giliran tampil hampir satu bulan lamanya, tepat Round 1 telah usai. 

“Jujur selama nunggu giliran tampil hari ini nervous tiap hari Kak hehe. Tapi sekarang sudah jauh lebih lega,” tutur Fossetta Kelsey Jonelle selaku kapten.

Baca Juga: Totalitas di Penampilan Pertama, Sforce Rela Make Up Pukul Dua Pagi!

Dengan ekspresi wajah yang tidak bisa membendung kebahagiaan, Fossetta masih menyempatkan waktu untuk bercerita pada kami terkait lika-liku timnya menuju DBL Surabaya musim ini. 

“Meskipun lega, kita juga agak sedih karena salah satu personel sedang sakit dan tidak bisa bergabung di penampilan pertama hari ini. Nah, waktu menerima kabar itu, kemarin langsung latihan dadakan menata formasi lagi,” terang siswi kelas XII tersebut. 

SMA Cita Hati East Surabaya
Tim dance Cita Hati East Surabaya Cheers Team Boys di DBL Arena

Seolah siap sedia dengan segala kendala yang tiba-tiba menghampiri, ternyata tim dance satu ini juga sudah dihadapkan sebuah permasalahan sebelumnya. Tepatnya satu minggu sebelum penampilan perdana pada Minggu, 15 September 2024. 

“Satu minggu yang lalu kita ganti kostum dadakan Kak. Soalnya kostum awal itu sebenarnya rok panjang kan, pas dipakai buat latihan kok takutnya bikin geraknya terbatas. Akhirnya mendadak buat ganti kostum dan diakali pakai cat semprot juga,” jelasnya. 

Kesabaran menunggu hingga perjuangan menghadapi segala kendala, tampaknya sudah terbayar lunas. Kala, seluruh penonton di DBL Arena bersorak sorai sebagai tanda kagum dengan penampilan hingga konsep yang mereka bawakan. 

“Kami sendiri membawakan konsep seperti film "Dune". Menekankan tentang karakter seseorang yang berani dan bisa menunjukkan versi terbaik dalam dirinya yang kita kemas dan aplikasikan sesuai tema Move Up,” cetusnya. 

Wah, keren banget kan konsep mereka? Patut diacungi jempol deh. 

Penasaran dengan gerakan energik hingga konsep Dune yang dibawakan Cita Hati East Surabaya Cheers Team Boys? Tonton penampilan selanjutnya pada Kamis, 19 September 2024, pastinya di DBL Arena Surabaya!

Baca Juga: Tampil Perdana dengan Kostum Mewah, Xtatix: Belajar dari Kesalahan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.


Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY