Resmi! Berikut Deretan Sekolah yang Tanding di DBL Solo 2024

| Penulis : 

Sah! Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South sebentar lagi mengudara. Tepat pada 24 September sampai 3 Oktober 2024 di Sritex Arena puluhan laga DBL Solo digelar.

Pertandingan panas dan penuh gengsi bakal banyak tersaji di arena. Tujuan para kontestan semua sama, menjadi jawara di DBL Solo 2024. Oh iya, slot tim yang bersaing untuk berebut gelar juara di DBL Palembang sudah terisi penuh!. Total ada  33 tim dengan rincian 24 tim basket putra dan 9  tim basket putri yang bakal bertanding.

Sekadar pengingat, musim lalu DBL Solo sukses memberi kejutan paling mahsyur. Jawara baru di sektor putra sekaligus kembalinya salah satu partisipan yang telah lama hilang dari perburuan gelar juara.

Yup, putra SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta secara mengejutkan menjadi penguasa DBL Solo 2023.

Fenomena tersebut membuat as kontestan lain tak ingin hanya menjadi tim pelengkap gelaran DBL Solo saja.

Tidak hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Solo. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024. Tema tahun ini juga terbilang segar. Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Oh iya, untuk DBL Solo sendiri, menggunakan format setengah kompetisi. Hal tersebut membuat semua tim punya peluang yang sama untuk mengukir cerita sejarah di musim ini. DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Berikut adalah deretan sekolah yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South!

Daftar tim putri

Daftar tim putra

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?