Panas! Berikut Hasil Drawing DBL Semarang 2024

| Penulis : 

Tim sekolahmu satu grup sama siapa nih di Honda DBL with Kopi Good day 2024 Central Java-North? Technical Meeting dan drawing DBL Semarang telah berlangsung, Sabtu, 14 September 2024. Sebanyak 33 tim telah mengambil undian untuk menentukan di posisi grup mana mereka memulai petualangan musim ini.

Nah, pada technical meeting DBL Semarang membahas juga nih regulasi hingga sistem pertandingan baru. Oh iya, sudah pada tahu kan kalau musim ini DBL Semarang memakai sistem setengah kompetisi? Hal ini membuat peluang para partisipan terbuka lebar untuk bersaing di GOR Sahabat Semarang.

Selama dua musim peta persaingan DBL Semarang dikuasai oleh tim putra dan putri SMA Tritunggal. Tercatat selain Tritunggal ada pula SMA Karangturi Semarang, SMA Kolese Loyola Semarang, dan SMA Terang Bangsa Semarang yang selalu beradu di laga puncak selama dua musim kemarin.

Hadirnya format segar membuka peluang lebih besar kejutan-kejutan yang ada. Sebagai pengingat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North dilaksanakan

dilaksanakan mulai 25 September sampai 8  Oktober di GOR Sahabat Arena Semarang. DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Berikut adalah hasil drawing babak grup Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North.

Hasil Drawing tim putri

Hasil drawing tim putra

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara