ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret koreo 3D tema horror killer scream dari Uno Mania

Kalah massa, bukan berarti kalah suara dan karya. Satu kalimat tersebut cukup mewakili penampilan Uno Mania (tim suporter SMAN 1 Waru) di DBL Arena. 

Pada laga Sabtu, 14 September 2024, jumlah massa Uno Mania di tribun barat DBL Arena terlihat berkurang dari biasanya. Namun, siapa sangka? kalau karya koreo tiga dimensinya berhasil membuat penonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North tidak bisa berkata-kata. 

Saat memasuki kuarter tiga di pertandingan basket putra SMAN 1 Waru vs SMA Muhammadiyah 2  Surabaya, secara perlahan pasukan merah ini mulai menampilkan koreo tiga dimensinya. 

Yap, rupanya koreo tiga dimensi tersebut bergambar serial "Killer Scream."

Baca Juga: Bertemakan Horror, Uno Mania Hadirkan Koreo 3D Badarawuhi di DBL Surabaya!

“Masih satu tema dengan koreo terakhir kami Kak, temanya horror. Tetapi, kali ini serial "Killer Scream" yang kami buat dalam waktu dua hari,” buka Rizky Dyo selaku tim kreatif dari Uno Mania. 

FYI, terakhir kali bertamu ke DBL Arena pada 07 September 2024, Uno Mania membawakan koreo 3D bertemakan horror juga dengan gambar Badarawuhi. 

Dengan sedikit keringat lelah yang tersisa di tubuhnya, Muhamad Wildan Muharomi selaku ketua tim kreatif juga memberikan pernyataannya pada kami terkait makna koreo tersebut. 

“Makna koreo hari ini diam-diam memangsa lawan. Karena prinsip kita masih sama yakni hadapi, serang, lawan, dan kalahkan,” tegasnya. 

Namun, di balik kerennya koreo 3D Uno Mania, ternyata menyimpan sebuah cerita pada saat proses pembuatannya. Tanpa ragu-ragu, Dyo yang mewakili Uno Mania membagikan cerita perjuangan timnya pada kami dengan sangat antusias. 

“Kan kita mengerjakan koreo itu di sekolah, terus ada jam malam. Jam malamnya itu pukul 10 malam, tetapi kita waktu itu melewati jam malam yang ditentukan. Akhirnya kita diusir satpam sekolah, sampai ada drama sembunyi-sembunyi juga hehe,” ucap Dyo dengan sedikit menahan tawa. 

Pada penghujung perbincangan, Dyo juga sempat menyampaikan pesannya kepada para penonton di pertandingan SMAN 1 Waru selanjutnya. 

“Ini hanya sebagian koreo kita, belum sampai di titik big surprise kita. Jadi, tunggu aja gebrakan Uno Mania,” pungkas Dyo dengan percaya diri di akhir laga DBL Surabaya. 

Baca Juga: Menginjak Usia 10 Tahun, Uno Mania Flashback di DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY