Ada banyak cara yang dilakukan tim dance untuk bisa mempersembahkan cerita menarik di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera. Mulai dari membutuhkan persiapan ekstra berlatih koreo hingga masa produksi properti.

Four Stars, sebutan tim dance SMAN 4 Palembang, punya cerita tak kalah seru selama masa persiapan mereka untuk tampil di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera beberapa waktu yang lalu. Membawakan konsep untuk menjaga bumi agar tetap hijau dan bersih, ternyata perjalanan Fourstars untuk DBL Dance Competition penuh lika-liku nih.

“Kita itu pakai konsep soal membersihkan dan menjaga lingkungan biar tetap bersih. Latihannya buat DBL kemarin itu sudah satu bulan lebih lah, Kak,” Nasya Alifah, salah satu member Four Stars.

Nah, perjalanan lika-liku tersebut dimulai sejak persiapan mereka nih. Tim Four Stars nyaris saja tidak bisa tampil di DBL Dance Competition 2024 South Sumatera. “Kita hampir gak bisa ikut tampil di DBL Dance Competition karena satu hal lah.

Baca juga: Alamort SCS Sukses Mengemas Tema “Move Up” ala Film "Dune"

Tapi, sejak awal kita percaya kalau kita punya keyakinan kuat itu harus diperjuangkan. Akhirnya kita berusaha biar bisa ikut event DBL ini,” ungkap Dea Natasya, salah satu member Four Stars juga.

Yap, selama perjalanan menuju tampil di DBL Dance Competition 2024 menjadi momen member Four Stars untuk saling menguatkan. Percaya bahwa selalu ada jalan buat mereka yang benar-benar yakin dan berusaha.

“Kita sempat minta bantuan ke tim basket juga terus kita saling menguatkan. Semuanya kita lewati dengan rasa sabar dan semangat pokoknya,” terangnya.

Tema Move Up bukan hanya menjadi tema besar yang mereka bawakan saja di DBL Dance Competition 2024. Perjalanan Four Stars selama DBL Dance Competition 2024 South Sumatera adalah cerita Move Up yang sesungguhnya.

DBL Palembang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!