Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South dibuka oleh kemenangan tim putra SMAN 2 Pasuruan kontra SMAN 4 Pasuruan dengan skor akhir 20-18, Sabtu 14 September 2024.

Kedua tim bersaing dengan sengit saat kuarter kedua dimulai. Skor keduanya seimbang 11-11. Situasi sengit ini berlangsung hingga detik terakhir kuarter empat.

Saat itu, masing-masing free throw dari kedua tim berhasil membuat skor keduanya kembali imbang 18-18. Kurang dari genap satu detik, Mukhammad Cavin sukses menceploskan dua poin.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 14 September 2024

Hal itu membuat Cavin berhasil membawa SMAN 2 Pasuruan menang di laga ini. Ketika ditemui usai pertandingan, pemain nomor 3 itu mengaku lega bisa membawa timnya menang di laga terakhir mereka pada DBL Malang.

"Kondisi tim saat kuarter terakhir memang tegang banget. Waktu aku cetak poin itu, ya, lega, sih," ujarnya.

Meskipun menang, SMAN 2 Pasuruan harus tersisih dari persaingan DBL Malang dan tidak lanjut ke babak playoffs. Sebab, mereka telah menelan kekalahan dua kali (2-0) atas SMAN 3 Malang dan SMAN 1 Lawang.

Kendati demikian, Cavin mengaku mendapat banyak kesan ketika membela SMAN 2 Pasuruan di DBL Malang. Terlebih, ini tahun pertama mereka melantai di DBL Malang.

Baca juga: Azalia dan Josiah Oracel, Kakak-adik dari Charis Kompak Basketan Sejak Kecil!

"Banyak banget yang harus dikejar. Misalnya skill, fundamental, defense. Pastinya bakal evaluasi dan tingkatkan lagi. Insya Allah tahun depan bisa ikut lagi," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!