Belum Selesai, Fiveouria Bawa Kelanjutan Koreo Trino

| Penulis : 

Masih ingat dengan koreo Trino yang terakhir kali dibawakan oleh barisan pendukung SMAN 5 Surabaya? Bagi yang mungkin lupa atau belum tahu, suporter berjulukan Fiveouria ini sempat menghadirkan koreo Trino (maskot Fiveouria), lengkap dengan tulisan “Soaring to the future” yang berarti terbang tinggi menuju masa depan. 

Nah, koreo tersebut ternyata masih berlanjut di pertandingan Sabtu, 13 September 2024, lho! Di kesempatan ini, Fiveouria membawakan sebuah banner raksasa bergambar sosok laki-laki yang sedang menggunakan teropong. 

Aksi pasukan yang identik dengan baju suporter berwarna kuning ini jelas mengundang rasa penasaran. Apa maksud di balik koreo tersebut?

“Itu masih berkesinambungan sama koreo sebelumnya yang ada tulisan melonjak ke masa depan. Jadi, makna orang yang lagi pake teropong ini artinya gimana sih, masa depan yang ada,” ungkap Arip, capo Fiveouria. 

Tidak butuh waktu lama untuk memikirkan konsep tersebut. Pasalnya, koordinator Fiveouria rupanya telah mempersiapkan berbagai ide yang nantinya akan diwujudkan menjadi sebuah koreo di setiap match. Arip juga menyebutkan bahwa proses pengerjaan koreo kali ini hanya memakan waktu tiga hari. 

“Kita nunggu drawing dulu buat Round 2. Setelah drawing, kita ternyata cuma punya empat hari buat ngerjain. Nah, kita cuma butuh waktu buat bikinnya itu tiga hari,” beber Arip. 

“Kita sendiri dari anak koor itu ada shift. Ada yang pulang sekolah sampe maghrib, terus ada yang dari maghrib dateng sampe jam 12 malem,” lanjutnya.

Baca juga: Trino, Banteng Fiveouria Tampil Perkasa Mengawal Tim Smala

Dalam pertandingan antara putra Smala dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, tidak kurang dari 200 Fiveouriamemadati tribun barat DBL Arena Surabaya. Arip menuturkan bahwa kehadiran Fievouria kali ini memerlukan pengorbanan yang cukup besar.  

“Tadi, kita ada sidang umum karena mau pergantian jabatan OSIS-MPK. Terus mendekati ulangan juga, jadi banyak yang abis sidang umum sama verif langsung nribun. Untungnya, masih nutut (sempat),” ujarnya. 

Kendati demikian, Arip selaku perwakilan koordinator mengaku kurang puas dengan jumlah massa yang hadir. Sebab, majunya tim putra dan putri Smala di Round 2 pastinya memerlukan dukungan yang lebih besar. Dalam kesempatan ini, ia pun tak segan untuk mengajak kehadiran Fiveouria yang lebih banyak di game berikutnya. 

“Buat anak-anak Smala, jangan lupakan atap rumah Smala, yaitu berkontribusi aktif. Jangan lupa dukung tim basket Smala di DBL. Ditunggu di match selanjutnya, see you on tribun!” pungkasnya. 

Tim putri Smala akan kembali bertanding pada Senin, 16 September 2024 melawan SMA Gloria 1 Surabaya. Sementara itu, tim putra Smala dijadwalkan berhadapan dengan SMA Vita Surabaya pada Kamis, 19 September 2024. Kami tunggu kehadiran kalian yang lebih meriah!

Baca juga: Tips Suporteran ala Fiveouria: Yo Nribun, Yo Nugas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga