ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo 3D bergambar kamera polaroid dari Sixers Mania

Sixers Mania (sebutan tim suporter SMAN 6 Surabaya), seolah tak mau berhenti untuk berkarya.

Saat mengawal tim basket putranya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Jumat, 13 September 2024, Sixers Mania menyuguhkan sebuah karya baru yang sukses membuat penonton bertanya-tanya. 

Yap, karya tersebut adalah koreo tiga dimensi bergambar kamera polaroid. 

Itu loh, jenis kamera yang dapat memproses atau mencetak foto sendiri di dalam badan kamera. Tepatnya setelah kita melakukan pemotretan. 

Eitss, tetapi ini bukan kamera polaroid biasa ya guys. 

Baca Juga: Capek Ngerjain Koreo? Sixers Mania Punya Jawabannya!

“Betul Kak, hari ini koreo kami bergambar kamera polaroid. Sederhana saja buat hari ini,” buka Faiz Ilham Anugra selaku perwakilan koordinator Sixers Mania.

Koreo 3D Sixers Mania
Koreo 3D penuh tanda tanya dari Sixers Mania

Mendengar jawaban sederhana, seolah menjadi hal yang tak biasa dari Sixers Mania. Rupanya, pasukan putih ini punya alasan khusus untuk menyuguhkan koreo tersebut di laga perdana Round 2. 

“Kan koreo kita tadi ada dua. Nah, yang pertama jelas gambar kamera polaroid. Lalu yang kedua tadi itu kertas polaroidnya. Kan biasanya setelah foto terus keluar kertas masih hitam yang belum muncul fotonya. Seperti itu gambarannya,” terang Faiz dengan tersenyum. 

Terus kenapa hanya menampilkan kertas foto yang masih hitam? 

“Memang sengaja hitam Kak, soalnya kami ingin memberikan teka-teki baru. Kalau penasaran jawabannya, tunggu Sixers Mania di pertandingan selanjutnya hehe,” pungkasnya.

Oh, ternyata koreo tiga dimensi dari Sixers Mania di laga malam hari tersebut hanya sebagai bentuk spoiler guys. Pantas saja membuat penonton bingung dan bertanya-tanya. 

FYI, koreo tiga dimensi berukuran 8x11 meter tersebut dibuat Sixers Mania hanya dalam waktu dua hari saja. 

Penasaran dengan lanjutan koreo tiga dimensi dari Sixers Mania? Tunggu kehadirannya di DBL Arena pada Rabu, 18 September 2024. 

Baca Juga: Suasana Horor Temani Sixers Mania Saat Bikin Koreo Dewa Cahaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY