ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Sabtu jangan sampai harimu justru sendu! Daripada gabut di rumah karena nggak ada kegiatan, lebih baik kamu nonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South di GOR Bimasakti Malang.

Sabtu, 14 September 2024, ada 6 pertandingan di DBL Malang yang akan menghiasi harimu. Pertandingan pertama akan dibuka oleh tim putra SMAN 4 Pasuruan melawan SMAN 2 Pasuruan.

Lalu, dilanjutkan dengan laga antara tim putri SMAN 4 Pasuruan kontra SMAN 8 Malang. Kemudian, laga ketiga ada tim putri SMAN 1 Pasuruan yang berhadapan dengan MAN 2 Kota Malang.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Empat Pertandingan Seru di Akhir Pekan!

Di laga keempat, ada tim putra SMAN 1 Singosari melawan SMA Santa Maria Malang. Pertandingan kelima mempertemukan tim putri SMAN 1 Sutojayan melawan SMAN 10 Malang.

Di pertandingan terakhir alias laga keenam, tim putra SMAN 3 Malang bakal berhadapan dengan SMAN 1 Lawang. Laga ini dipastikan bakal berlangsung meriah. Sebab, tiket nonton untuk pertandingan terakhir ini telah ludes terjual (sold out).

Tapi, kamu nggak perlu khawatir nggak bisa menonton keseruan DBL Malang. Kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Sabtu 14 September 2024, selengkapnya!

SMAN 4 PASURUAN VS SMAN 2 PASURUAN (10.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 4 PASURUAN VS SMAN 8 MALANG (11.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMAN 1 PASURUAN VS MAN 2 KOTA MALANG (13.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMAN 1 SINGOSARI VS SMA SANTA MARIA MALANG (15.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 1 SUTOJAYAN VS SMAN 10 MALANG (16.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMAN 3 MALANG VS SMAN 1 LAWANG (18.30 WIB)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY