Smamda Holic Sampaikan Harapan Lewat Koreo 4D Berbentuk Lampion

| Penulis : 

Siji, loro, telu (satu, dua, tiga)”. Hitungan tersebut mulai terdengar dari tribun timur DBL Arena pada laga Jumat, 13 September 2024. 

Kala, pasukan berkaus hitam Smamda Holic (suporter SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo) mulai memasang satu persatu tali untuk menampilkan koreonya. Tidak tanggung-tanggung, Smamda Holic membawa koreo 3D dan 4D sekaligus di pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

FYI, kalau ditotal mencapai lima koreo loh. Kira-kira gambar apa aja ya?

Kuarter tiga menjadi sebuah jawaban. Secara perlahan, pasukan Smamda Holic menarik koreonya mulai dari background, koreo utama bagian depan, koreo font sebelah kanan dan kiri, hingga koreo empat dimensinya. 

Baca Juga: Smamda Holic Bawa Lima Koreo Sekaligus ke DBL Arena, Apa Aja Tuh?

“Koreo tiga dimensinya tadi background gambar sekolah kami, kemudian koreo tiga dimensi yang utama itu siswa Smamda yang menerbangkan lampion. Untuk koreo empat dimensinya tadi berbentuk lampion,” tutur Andhika Alendra selaku capo Smamda Holic. 


Koreo 4D berbentuk lampion dari Smamda Holic

Bukan asal memilih bentuk koreo empat dimensi, ternyata lampion tersebut sangat bermakna bagi Smamda Holic yang mendukung tim basketnya berlaga pada sore hari tersebut. 

“Soalnya lampion itu artinya kan harapan. Nah itu seperti harapan dan doa seluruh warga Smamda yang mengiringi langkah perjuangan tim basket. Kita semua juga berharap basket Smamda bisa memberikan kemenangan. Makanya tadi juga ada tulisan 'Harapan dan doa, iringi langkahmu' di sebelah kanan dan kiri,” tegas Nayaka Aqmal selaku capo Smamda Holic.

Wah, kreatif banget kan guys

Namun, tak hanya ide kreatif Smamda Holic yang patut diacungi jempol. Melainkan perjuangan dan totalitas mereka selama menggarap koreo tersebut  juga wajib diapresiasi. 

“Kalau total pembuatan itu sekitar tiga hari Kak, tapi khusus koreo lampionnya hanya dua jam. Dua jam sebelum ke DBL Arena hehe,” cetus Andhika dengan tersenyum. 

Menceritakan proses pembuatan koreo sembari duduk di bawah tribun timur DBL Arena, Nayaka mewakili Smamda Holic juga berkesempatan untuk menyampaikan harapannya kepada tim basket Smamda.

“Kalau kalah terus sedih itu pasti, tetapi saya mewakili Smamda Holic tidak akan pernah lelah untuk mendampingi tim basket Smamda. Sebab, doa dan harapan memperoleh sebuah kemenangan itu masih ada,” pungkasnya di akhir laga basket putra SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo vs SMAN 5 Surabaya.

Baca Juga: Drama Pohon Cinta Sinluiers Hingga Salah Beli Kain Dua Juta!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara