ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Kediri bersama plakat juara DBL East Java-West 2024

Madiun selalu penuh kejutan. Jawara baru, kembali hadir dari kubu putri. SMAN 1 Kediri (Smast), kini bukan lagi tim debutan biasa. Mereka adalah pemilik kursi singgasana Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West.

SMAN 1 Ponorogo (Ganesha) adalah wajah lama DBL East Java-West. Namun, Smast sebagai tim anyaran justru melibasnya dengan mudah. Definisi “The Giant Slayer” resmi menjadi milik mereka. Utamanya pasca mematahkan harapan Ganesha dan menutup laga puncak dengan skor telak 69-36.

Kemenangan ini sekaligus catatkan sejarah baru dalam perjalanan DBL East Java-West. Selama tiga musim berjalan, belum ada tim yang bisa mengamankan dua kemenangan beruntun atau back to back champion. Selalu ada juara baru di GOR Wilis Kota Madiun.

Seperti biasa, Smast melakukan tugasnya dengan sangat baik di lapangan. Sekalipun di putaran puncak, Smast bermain seolah tak ada hambatan berarti. Anak asuhan Aditya Dwi itu langsung mengakhiri kuarter pertama dengan margin 19 poin. Dan terus bertambah di setiap kuarternya.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Final Putri DBL East Java-West 2024

Lini pertahanan yang begitu rapat, juga permainan efektif membuat Smast berhasil mengamankan titel Ratu Madiun dengan mudah. Lagi-lagi dua pemain kunci Smast torehkan dua digit poin, antara lain Azalea Naysa Queena dengan 22 poin, 9 rebound, 5 steal, dan 4 assist. Serta Lareina Defiane Yudha dengan 10 poin, 6 rebound, 4 assist, 3 steal, dan 3 rebound.

DBL Madiun
Potret Azalea Nasya Queena di DBL East Java-West 2024

Ada satu nama lain yang begitu mencolok. Kali ini hadir dari bangku cadangan Smast. Dia adalah Olivia Dwi Ayuning Murti yang membukukan 16 poin, 5 rebound, dan 5 steal. Aksi solid para pemain Smast, membuat perjalanan jauh mereka menuju GOR Wilis Kota Madiun terbayar lunas.

Ke depannya, Smast akan berangkat ke Surabaya untuk menjalani babak Championship Series. Tepatnya pada 6-11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya. Smast dan Ganesha, bersama dengan para finalis region lain akan hadir di sini dan berebut trofi juara.

Selamat atas titel barunya, Smast! Sampai bertemu di DBL Arena Surabaya!

Baca Juga: Kilas Balik Smast: The Giant Slayer! Debutan Siap Ambil Alih Singgasana

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY