ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret SMAN 1 Kediri (jersei gelap) di fase Fantastic Four DBL East Java-West 2024

Jangan remehkan kekuatan debutan. Baru melantai untuk pertama kalinya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West, SMAN 1 Kediri langsung menyingkirkan semua penantangnya dan beranjak seorang diri ke partai final.

Yap, seorang diri tanpa hadirnya tim putra mereka. Mengingat, keduanya sempat solid melaju ke Fantastic Four. Sayang, tim putra SMAN 1 Kediri harus pulang, sehingga mereka gagal membuka peluang untuk mengawinkan gelar juara.

Meski demikian, SMAN 1 Kediri tetap harus diwaspadai. Melihat formasi mereka cukup merata dari segala sisi. Sebelum itu, mari kita simak bersama rekam jejak SMAN 1 Kediri sepanjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West.

Versus SMAN 2 Boyolangu

SMAN 1 Kediri tampil mengagumkan dalam debutnya di DBL East Java-West 2024. Barisan srikandi ini berhasil mengalahkan SMKN 2 Boyolangu dengan skor 26-11. Dengan begini, SMAN 1 Kediri diresmikan melaju ke Fantastic Four. 

Skuad SMAN 1 Kediri memang dominan sejak kuarter pertama. Mereka unggul dengan 6-2. Tim polesan Aditya Prayoga tersebut terus melaju di kuarter kedua hingga kuarter ketiga. Hingga sukses menciptakan margin hingga 15 poin. 

Adalah Azalea Naysa Queena dan Lareina Defiane Yudha, yang menjadi mesin poin SMAN 1 Kediri hari ini. Masing-masing dari mereka menyumbangkan 10 poin bagi SMAN 1 Kediri. Keduanya juga tampil apik serta mendominasi rebounds dan assists. 

Formasi yang cukup merata, membuat SMAN 1 Kediri berhasil mengamankan kemenangan mudah dalam laga debutnya.

Baca Juga: Hasil DBL Madiun: Ganesha Tampil Solid, SMABOY Menang Dramatis

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Madiun

Sebagai tim debutan, SMAN 1 Kediri memang menakjubkan. Di laga krusial saja, mereka berhasil melibas kampiun DBL East Java-West 2022 dengan kemenangan telak. Smast menumbangkan SMAN 1 Madiun di putaran semifinal dengan skor 61-39. 

Dengan begitu, SMAN 1 Kediri akan melangkah ke Final Party dan bersua dengan SMAN 1 Ponorogo yang telah mengamankan kemenangannya lebih dulu. Benar-benar “ Giant Slayer”. Mengingat SMAN 1 Madiun sedang diunggulkan setelah menumbangkan kampiun musim lalu, SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung.

SMAN 1 Kediri telah mendominasi sejak kuarter pertama. tim polesan Aditya Prayoga tersebut menutup 10 menit awal dengan skor 19-5, jauh meninggalkan SMAN 1 Madiun. Hasil tak banyak berubah di tiga kuarter terakhir. SMAN 1 Kediri terus memberikan margin atas perolehan SMAN 1 Madiun. 

Adalah Azalea Naysa Queena yang berhasil mencetak 12 poin, disusul dengan Lareina Defiane Yudha dengan 11 poin, Regina Naswa dengan delapan poin, Dona Olyvia Young dengan skor enam poin, terakhir ada Alvina Aulia Zafira dengan enam poin. So, layak dinantikan bagaimana perjalanan mereka di partai final.

Baca Juga: Hasil DBL Madiun: Smada dan Smariduta Kembali Bersua di Final!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY