ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret SMAN 1 Ponorogo (jersei gelap) saat bertanding di DBL East Java-West 2024

Selamat datang kembali di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West, putri SMAN 1 Ponorogo. Musim lalu, SMAN 1 Ponorogo atau Ganesha juga berhasil melenggang jauh hingga laga final. Dengan kekuatan baru, kini mereka masih dominan.

Secara total, Ganesha sudah bertanding sebanyak dua kali sepanjang DBL East Java-West 2024. Mereka berhasil melibas tembok pertahanan hingga harapan milik SMKN 1 Ponorogo dan SMAN 1 Boyolangu. 

Musim ini, mereka kembali tegak menatap partai final. Sebelum melangkah ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-West, mari kita simak bersama sepak terjang Ganesha pada beberapa hari terakhir.

Versus SMKN 1 Ponorogo

SMAN 1 Ponorogo mengamankan satu tempat di Fantastic Four dari DBL East Java-West 2024 usai mereka mengalahkan SMKN 1 Ponorogo dengan skor akhir 21-9. Sejatinya, SMAN 1 Ponorogo atau Ganesha telah memimpin. Namun, pada tiga kuarter awal, SMKN 1 Ponorogo terus menempel.

Bahkan margin kedua tim tak pernah lebih dari dua poin. Hebatnya, Ganesha langsung melesat di kuarter pemungkas setelah memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan. Tembok SMKN 1 Ponorogo pun seketika runtuh. Hal itu membuat Ganesha mampu menambahkan 12 poin di kuarter keempat.

Adalah Medina Aulia Ade Hersanti, yang berhasil mencatatkan 10 poin untuk SMAN 1 Ponorogo, disusul Vanessa Kayla Jovanka dengan enam poin. Sementara, Emelda Desy Pertiwi sukses mengantongi angka yang mengesankan untuk rebounds dengan total 11.

Baca Juga: Hasil DBL Madiun: Putri Smariduta Pulang, Smasa Masih Madiun Mengerikan!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Boyolangu

Sengit di laga penentuan. Tim putri SMAN 1 Ponorogo berhasil menang 'satu setengah bola' atas SMAN 1 Boyolangu di laga Fantastic Four atas SMAN 1 Boyolangu. Di mana partai semifinal pembuka ini ditutup dengan skor 46-43. Dengan begini, Ganesha resmi melaju ke babak final sektor putri. 

Pertandingan antara Smazapo dan SMAN 1 Ponorogo berlangsung ketat. Ganesha harusnya telah unggul sejak kuarter pertama hingga kuarter ketiga. Sementara, SMAN 1 Boyolangu membuntuti skor Ganesha dengan ketat. 

Di kuarter keempat SMAN 1 Boyolangu sebenarnya sempat menyalip. Di menit ke delapan skor menjadi 39-42 unggul SMAN 1 Boyolangu. Sayang, itu hanya bertahan sementara. Akibat personal foul, Ganesha pun mendapatkan kesempatan free throw yang membuat mereka berhasil mengejar balik keunggulan. 

Vanessa Kayla Jovanka juga menjadi top skor dari Ganesha. Ia berhasil mencetak skor hingga 16 poin. Disusul dengan Emelda Desy Pertiwi dan Medina Aulia Ade Hersanti yang masing-masing menorehkan sembilan poin.

Kemenangan ini, menuntun SMAN 1 Ponorogo atau Ganesha kembali beranjak ke Final Party. Lantas, mampukah mereka merebut gelar juara yang sempat tertunda musim lalu? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Hasil DBL Madiun: Smada dan Smariduta Kembali Bersua di Final!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY