ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-West

Bangku final AZA 3X3 Competition 2024 East Java-West sudah terisi penuh. Masing-masing dua tim terbaik putra-putri telah ditemukan. Kepastian tersebut diperoleh usai mengamankan kemenangan di pertandingan semifinal yang digelar pada Kamis, 12 September 2024.

Adapun delapan tim yang masih bertahan hingga partai semifinal, di antaranya SMAN 1 Magetan, SMAN 2 Ngawi, dan MAN 2 Ponorogo dari sektor putri. Sedangkan MAN 1 Pacitan, SMAN 1 Magetan, dan SMAN 1 Kauman dari sektor putra.

Buat kalian yang terlewat keseruan laga AZA 3X3 Competition 2024 East Java-West, simak rangkumannya di sini.

SMAN 1 Magetan (A) vs SMAN 2 Ngawi (A)

Pertarungan para srikandi pada ajang AZA 3X3 Competition 2024 East Java-West dibuka dengan laga yang mempertemukan SMAN 1 Magetan (A) dengan SMAN 2 Ngawi (A). Setelah bertempur dan saling berbalas serangan dalam 10 menit waktu pertandingan, akhirnya SMAN 1 Magetan (A) keluar sebagai pemenang.

Pada laga penentuan ini, SMAN 1 Magetan (A) berhasil menyudahi partai semifinal atas SMAN 2 Ngawi (A) dengan skor akhir 13-8. Kemenangan yang cukup meyakinkan, membuat mereka melaju mulus ke putaran final.

MAN 2 Ponorogo vs SMAN 2 Ngawi (C)

Slot final berikutnya berhasil diamankan oleh MAN 2 Ponorogo. Kemenangan telak juga terjadi di laga kedua yang mempertemukan MAN 2 Ponorogo dengan SMAN Ngawi (C). Sejatinya, kedua tim pendatang ini telah memberikan yang terbaik sepanjang pertandingan semifinal.

Hanya saja, MAN 2 Ponorogo tampak lebih siap pada pertandingan ini. Masing-masing pemain mereka juga berperan besar dalam kemenangan tim. Aksi solid itulah yang akhirnya membawa MAN 2 Ponorogo menuju partai final dan bakal berjumpa SMAN 1 Magetan (A) yang telah melaju lebih dulu.

MAN 1 Pacitan vs SMAN 1 Magetan (B)

SMAN 1 Magetan (B) kian tak terbendung. Seolah tak sabar untuk segera beranjak ke laga puncak, mereka berhasil menumbangkan MAN 1 Pacitan dengan kemenangan penuh 21-3. Hasil ini, berhasil memboyong SMAN 1 Magetan (B) bertanding kembali di partai final dan berebut gelar juara.

SMAN 1 Magetan (C) vs SMAN 1 Kauman (B)

Menyusul rekannya sendiri. SMAN 1 Magetan (C) juga berhasil terbang ke pertandingan final setelah meraih kemenangan atas SMAN 1 Kauman (B) dengan skor tipis 7-6. Hampir saja melaju pada laga sudden death, beruntung tembok pertahanan kuat mereka gagal membuat SMAN 1 Kauman (B) menyamakan skor.

Kemenangan ini, berhasil membawa SMAN 1 Magetan (C) melenggang ke partai final dan berjumpa dengan rekannya sesama SMAN 1 Magetan. Mengingat SMAN 1 Magetan (B) juga berhasil meraih kemenangannya lebih dulu pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-West Hari Ini 11 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY