ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Jumat bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Apalagi, karena mendekati weekend, kamu jadi banyak alasan buat nggak berkegiatan. 

Sebaliknya, Hari Jumat seharusnya diisi dengan kegiatan bermanfaat. Salah satunya nonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Yup, bakal ada empat pertandingan di DBL Malang, Jumat 13 September 2024.

Di pertandingan pertama, ada tim putra SMAN 1 Malang yang bakal melawan SMAN 8 Malang. Mereka akan bertanding pukul 14.00 WIB.

Kemudian, ada pula tim putri SMAN 5 Malang yang berhadapan dengan SMAN 1 Batu. Kedua tim ini bakal berlaga pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Malang: Semakin Dekat dengan Babak Playoffs!

Di laga ketiga, ada tim putri SMA Santa Maria Malang. Mereka akan menghadapi SMA Charis National Academy Malang pukul 17.00 WIB.

Pertandingan terakhir akan ditutup oleh tim putra SMA Kalam Kudus Malang yang akan berhadapan dengan SMA Frateran Malang. Laga terakhir ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Sekadar informasi, tiket menonton pertandingan pertama antara SMAN 1 Malang versus SMAN 8 Malang telah habis terjual. Tapi, jangan khawatir! Kamu bisa menonton pertandingan ini secara live streaming di Youtube DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Jumat, 13 September 2024 selengkapnya!

SMAN 1 MALANG VS SMAN 8 MALANG (14.00 WIB)

DBL Dance Competition

SMAN 5 MALANG VS SMAN 1 BATU (15.30 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMA SANTA MARIA MALANG VS SMA CHARIS NATIONAL ACADEMY MALANG (17.00 WIB) - GIRLS

DBL Dance Competition

SMA KALAM KUDUS MALANG VS SMA FRATERAN MALANG (18.30 WIB)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY