ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua hal kontras jadi satu. Kalimat itu cocok untuk mendefinisikan sosok Kharisya Aleya Noviandra. Pemain dari SMAN 3 Malang itu punya karakter yang pemalu, cenderung introvert. Tapi, dia berhasil tampil menyala di lapangan.

Kharisya baru saja mencetak 14 poin di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South melawan SMAN 6 Malang. Bhawikarsu (sebutan SMAN 3 Malang) sukses menang dengan skor akhir 71-8, Kamis 12 September 2024. Kemenangan ini sekaligus mengantar putri Bhawikarsu melaju ke babak playoffs.

Ditemui usai pertandingan, pemain nomor 8 itu tampak malu-malu ketika diwawancara. Ia sungkan menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan catatan statistiknya.

Baca juga: Berawal dari Renang, Kharisya Aleya Kini Jago Basket

Tapi, siapa sangka. Di balik sifat pemalunya itu, ternyata Kharisya punya banyak kebolehan. Selain jago basket dan renang, pemain kelas X ini juga lihai dalam mengendarai mobil offroad dan motor trail. 

"Sebenernya karena aku sering main bareng om di pantai daerah Yogyakarta. Kebetulan om punya mobil offroad dan motor trail, nah aku disuruh latihan sejak kelas 2 SMP. Makanya, sekarang sudah jago," tuturnya.

Eits, meskipun sudah jago mengendarai mobil, Kharisya tetap tidak pernah turun ke jalan sendirian, lho. Sebab, usianya belum mencukupi untuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Ia hanya senang mengendarai mobil offroad di pantai saja. Kebetulan juga, Kharisya juga sering pergi berlibur ke Yogyakarta bersama keluarga.

Baca juga: Pamsaganca Dance Jadi Super Mario, FFDC dan Bhawikarsu Best Dancer Lucu!

"Aku ada dua motor di rumah, Honda Scoopy dan Honda Vario. Tapi nggak pernah ke jalan raya. Paling kalau lagi di pantai aja aku naik motor trail dan mobil offroad. Soalnya seru, hehehe," tuturnya.

Kalau kamu, jago ngapain aja selain basketan? 

Nantikan cerita menarik lainnya tentang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South hanya di DBL Play!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY