ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi-aksi menarik terus ditunjukan oleh barisan supporter yang turut membela tim basket mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Salah satunya adalah suporter dari SMAN 4 Malang.

Barisan supporter yang dikenal dengan sebutan Stetsa La Familia itu selalu hadir dan memenuhi bangku tribun GOR Bimasakti Malang setiap tim basket mereka bertanding. Kreativitas yang ditunjukan pun beragam.

Saat mengiringi tim basket putra mereka pada Selasa 11 September 2024, Stetsa La Familia membawa koreo 3D bergambar Kyuubi. Yaitu karakter rubah berekor 9 dari anime Naruto.

Baca juga: DNA Terinspirasi Metavers, Mouster Moiselle dan Spy Dance Cantik!

Satria Ilham Rahmatullah, koordinator Stetsa La Familia, menjelaskan jika koreo ini punya filosofinya sendiri. "Kyuubi diciptakan untuk menjaga Naruto. Kyuubi di Stetsa berarti untuk menjaga kekompakan supporter dan pemain agar memiliki satu tujuan yang sama," jelasnya.

Di hari berikutnya, Stetsa La Familia kembali memenuhi GOR Bimasakti Malang, Rabu 11 September 2024. Mereka mengiringi tim basket putri SMAN 4 Malang yang bertanding.

Saat itu, Stetsa La Familia membawa koreo 3D bergambar penyihir yang memegang bola sihirnya. Di dalam bola sihir itu terdapat piala.

"Koreo ini memiliki filosofi suporter dan pemain yang mempertahankan kemenangan dan menjadi juara. Di mana kemarin Stetsa La Familia menjadi juara 3 Supporter Award di DBL Malang. Penyihir ini menyimbolkan di tahun ini bisa mengembalikan ke juara 2 atau 1," tukas Satria.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY