ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 11 September 2024, GOR Bimasakti Malang makin panas dan heboh. Gara-garanya, pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South juga semakin seru. 

Ada lima pertandingan yang tersaji di DBL Malang hari ke delapan ini. Pertandingan pertama ada tim putra SMAN 1 Lawang melawan SMAN 4 Pasuruan.

Di pertandingan selanjutnya, ada tim putra SMA Islam Malang yang berhasil comeback atas SMAN 4 Pasuruan. Disusul oleh kemenangan tim putri SMAN 1 Bululawang atas SMAN 4 Malang. 

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu, 11 September 2024, selengkapnya!

SMAN 1 LAWANG VS SMAN 4 PASURUAN (12.00 WIB)

Tim putra SMAN 1 Lawang berhasil membuka hari ke delapan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South dengan kemenangan. Smanela (julukan SMAN 1 Lawang) berhasil mengalahkan SMAN 4 Pasuruan dengan skor akhir 32-16, Rabu 11 September 2024.

Ada salah satu pemain Smanela yang tampil menonjol di laga ini. Ia adalah Gregory Pandu Wijaya. Laki-laki yang akrab disapa Pandu itu tampil moncer dengan catatan 9 poin. Torehan itu membawa namanya menjadi top skor di laga ini. 

Baca selengkapnya: Gara-gara Suka Ekonomi, Gregory Pandu Jadi Bendahara Basket Smanela!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA ISLAM MALANG VS SMAN 3 PASURUAN (13.45 WIB)

Tim putra SMA Islam Malang akhirnya berhasil mengantongi kemenangan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Kepastian ini didapat setelah mengalahkan SMAN 3 Pasuruan dengan skor akhir 50-24, Rabu 11 September 2024.

Sebenarnya tidak mudah bagi Smai (sebutan SMA Islam Malang) meraih kemenangan ini. Pasalnya, mereka sempat tertinggal atas Smaga di kuarter pertama (7-12). Hanya saja, Smai berhasil menciptakan momentum di kuarter kedua dan membuat kedudukan kedua tim seimbang (15-15) di paruh pertandingan.

Hafez Talib, salah satu pemain Smai, mengakui jika timnya membuka pertandingan dengan buruk. Salah satu faktornya karena kurangnya rasa percaya diri dari para pemain mereka.

Baca selengkapnya: Putra Smai Comeback Atas Smaga, Ternyata Karena Digalakkan Pelatihnya!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 4 MALANG VS SMAN 1 BULULAWANG (15.15 WIB) - GIRLS

Ada satu pemain yang tampil menonjol di pertandingan tim putri SMAN 4 Malang kontra SMAN 1 Bululawang di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Dia adalah Nadya Jasmine Setiawan, Rabu 11 September 2024.

Pemain nomor 11 dari Smaneb (julukan SMAN 1 Bululawang) itu menorehkan catatan steal atau mencuri bola terbanyak di laga ini, yakni 8 steal. Ia dan kolega sukses membawa Smaneb lolos dari jeratan Stetsa (sebutan SMAN 4 Malang) dengan skor akhir 17-11.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Smaneb dan Nadya sekaligus di DBL Malang musim ini. Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari SMAN 1 Blitar. Tak ayal, selepas pertandingan, senyum tidak pernah lepas dari wajah Nadya.

Baca selengkapnya: Nadya Jasmine Menunggu Traktiran Es Matcha Setelah Menangkan Smaneb

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMK TELKOM MALANG VS SMAN 3 BLITAR (16.45 WIB)

Tim putra SMAN 3 Blitar berhasil memenangkan pertandingan kontra SMK Telkom Malang di laga keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 11 September 2024. Mereka menang dengan skor akhir 41-9.

Salah satu pemain Smaga (sebutan SMAN 3 Malang) tampil menonjol di laga ini. Dia adalah Hamdani Maulana Zuhdan. Pemain nomor 16 ini sukses mencetak 10 poin dan 4 rebound. Torehan itu membawanya menjadi top skor di laga ini.

Ditanya mengenai alasannya bisa menjadi pencetak poin terbanyak, Hamdani justru punya alasan yang lucu. “Habis dengerin lagu Bernadya sebelum tanding. Makanya di lapangan bisa semangat main, hahaha,” kelakarnya.

Baca selengkapnya: Resep Jitu Hamdani Maulana Jadi Top Skor: Dengerin Lagu Bernadya Sebelum Tanding

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 10 MALANG VS SMA KOLESE SANTO YUSUP MALANG (18.30 WIB)

Ada cerita menarik di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 11 September 2024. Cerita unik ini datang dari tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu). Mereka baru saja menang meyakinkan atas SMAN 10 Malang dengan skor akhir 101-6.

Namun, di balik kemenangan besar itu, anak-anak Kosayu punya cerita menarik sebelum mereka melantai di DBL Malang. Anak-anak Kosayu kompak berangkat naik angkot saat pergi ke GOR Bimasakti Malang.

Salah satu pemain mereka, Aurelius Marvel Joan, mengatakan keputusan naik angkot bersama untuk berangkat ke GOR baru ditetapkan baru-baru ini. "Supaya lebih kompak aja sebenarnya. Kita kan udah latihan dan apa-apa bareng terus, makanya supaya makin kompak dan solid akhirnya naik angkot ke GOR," jelasnya.

Baca selengkapnya: Biar Kompak, Kosayu Naik Angkot untuk Pulang-pergi dari Sekolah ke GOR

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY