ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada cerita menarik di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 11 September 2024. Cerita unik ini datang dari tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu). Mereka baru saja menang meyakinkan atas SMAN 10 Malang dengan skor akhir 101-6.

Namun, di balik kemenangan besar itu, anak-anak Kosayu punya cerita menarik sebelum mereka melantai di DBL Malang. Anak-anak Kosayu kompak berangkat naik angkot saat pergi ke GOR Bimasakti Malang.

Salah satu pemain mereka, Aurelius Marvel Joan, mengatakan keputusan naik angkot bersama untuk berangkat ke GOR baru ditetapkan baru-baru ini. "Supaya lebih kompak aja sebenarnya. Kita kan udah latihan dan apa-apa bareng terus, makanya supaya makin kompak dan solid akhirnya naik angkot ke GOR," jelasnya.

Baca juga: Tak Pernah Lelah Dukung KBT, PEKSY: Proud To Be Kosayu

Pemain yang akrab disapa Marvel itu juga menambahkan, angkot yang mereka naiki ini sebenarnya merupakan angkot langganan sekolah. Jadi, manajer tim basket Kosayu memesan angkot sebelum pertandingan. Angkot ini pun bakal mengantar mereka pulang-pergi ke sekolah dan GOR.

"Seru banget naik angkot ternyata. Bisa ngobrol dan bercanda-canda sama teman. Terus, ternyata adem, soalnya kalau jalan jendelanya dibuka. Sama, bisa nyanyi-nyanyi juga, sambil denger lagu saat berangkat dan pulang, hahaha," tuturnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY