Tim putra SMAN 3 Blitar berhasil memenangkan pertandingan kontra SMK Telkom Malang di laga keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South, Rabu 11 September 2024. Mereka menang dengan skor akhir 41-9.

Salah satu pemain Smaga (sebutan SMAN 3 Malang) tampil menonjol di laga ini. Dia adalah Hamdani Maulana Zuhdan. Pemain nomor 16 ini sukses mencetak 10 poin dan 4 rebound. Torehan itu membawanya menjadi top skor di laga ini.

Ditanya mengenai alasannya bisa menjadi pencetak poin terbanyak, Hamdani justru punya alasan yang lucu. “Habis dengerin lagu Bernadya sebelum tanding. Makanya di lapangan bisa semangat main, hahaha,” kelakarnya.

Baca juga: Jadwal dan Link Livestream DBL Malang Hari Ini 11 September 2024

Ya, alasan lucu bin aneh itu menjadi faktor utama Hamdani bisa berkontribusi dengan baik di lapangan. Katanya, jika mendengar lagu galau, perasaannya jadi ikutan sedih dan mellow. Sehingga ketika bertanding, Hamdani bisa meluapkan emosinya di lapangan. Huft. Sangat di luar nurul.

“Memang aku suka denger lagu Bernadya juga, sih. Apalagi yang judulnya Satu Bulan dan Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan. Tapi sebenarnya aku nggak lagi galau atau patah hati, memang suka denger lagu galau aja. Jadi di lapangan bisa kayak balas dendam, gitu,” jelasnya.

Lagu dari musisi muda Indonesia ini memang sedang gandrung di kalangan Gen Z, termasuk Hamdani. Bahkan, setiap ingin bertanding, ritual khusus Hamdani adalah mendengar lagu Bernadya.

Baca juga: Bratadance Terinspirasi Kisah Pilot, John 3:16 Jadi Gladiator!

“Sebelum mulai tanding selalu denger lagu dulu. Ya, karena Bernadya enak-enak lagunya, makanya aku sering dengerin dia, hehehe,” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1