ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Aubrey Edrea Zannetha (jersey biru) melawan Petra 5 Surabaya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Laga pembuka Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North disuguhkan dengan buzzer beater oleh Aubrey Edrea Zannetha. Penggawa Castle -SMAN 1 Puri Mojokerto- itu mencetak skor tepat saat berakhirnya kuarter keempat.

Tak hanya itu, pemilik jersey nomor satu itu juga tampil dominan. Ia berhasil menyumbang total 12 poin. Dilengkapi dengan 6 rebounds, 2 assists, 5 steals, dan 1 block. Aubrey sukses jadi top skor Castle di pertandingan Rabu, 11 September 2024.

Karena penasaran dengan sosoknya, penulis memutuskan untuk menemuinya. Setelah dipanggil oleh salah satu ofisial tim Castle, Aubrey keluar sambil menenteng tas. Handuk putih dipundaknya jadi teman ngobrol bersama penulis.

Aubrey membuka obrolan dengan senyum. Itu kali pertama siswa kelas 11 ini menorehkan buzzer beater.

“Ini jadi salah satu hal paling terkenang buat aku dan tim,” buka Aubrey.

Meski begitu, putra Mojokerto itu tetap merasa performanya bersama tim kurang maksimal. Ia berkata, masih banyak teknis pola bermain yang harus dibenahi.

Baca Juga: Putri Castle Santai Hadapi Round 2, Coach Ony: Nggak Usah Terlalu Dipikir!

“Tadi di offense sama defense masih kurang ngena satu sama lain,” tambahnya.

Di luar pertandingan, Aubrey juga bercerita tentang awal perjalanannya bermain basket. Putra dari pasangan Arwanto Arie dan Agustina Indriasari ini ternyata tidak ada gambaran untuk memilih basket. Hobi awalnya adalah bermusik.

“Hobi awalku bermusik Mas. Aku main drum dari kelas 1 SD. Beberapa kali juga ikut band. Jadi kalau ada event sekolah, aku juga ngisi jadi drummer,” tutur cowok kelahiran 2008 itu.

Basket adalah salah satu pilihan lain yang diambil Aubrey. Opsi tersebut berasal dari saran orang tua dan kakaknya. Bermula dari menonton basket di televisi dan terlihat keren untuk anaknya.

“Awal basket itu kelas 6 SD mau ke SMP Mas. Dulu sempet malu mau ikut basket. Tapi karena penasaran, akhirnya sampai sekarang keterusan,” tutupnya.

Pertandingan pembuka Round 2 antara SMAN 1 Puri Mojokerto kontra SMA Petra 5 Surabaya berakhir dengan kemenangan Castle. Angka 43-27 jadi buktinya.

Apakah Putra Castle mampu meraih gelar tertinggi musim ini? Nantikan terus sepak terjang Aubrey dkk di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Putra Castle Bangkit Perlahan Menjemput Kejayaan

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY