Tampil energik, Puri is Possible (tim dance SMAN 1 Puri Mojokerto) memberikan warna baru di laga perdana Round 2 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, pada Kamis, 11 September 2024. 

Meskipun menjadi kali pertama tampil di DBL Dance Competition 2024 East Java-North, Puri is Possible yang beranggotakan 10 orang ini tak memperlihatkan rasa gugupnya sedikitpun untuk berkompetisi dengan tim dance lainnya.

Alih-alih nervous atau demam panggung, Puri is Possible sukses mengemas tema “Move Up” dengan cukup kreatif. Selang setelah penampilan perdana di siang hari tersebut usai, kami berkesempatan untuk berbincang dengan dua perwakilan Puri is Possible. 

Baca Juga: Putra Castle Bangkit Perlahan Menjemput Kejayaan

“Konsep yang kita bawakan itu awalnya kita seperti boneka seperti manusia yang undercontrol orang lain, menerima tekanan juga dari orang lain. Tetapi kita masih berkeyakinan untuk move up agar jangan takut dan harus berani,” terang Aurellia Fairuz Hasna selaku kapten Puri is Possible.

Nah, move up pada penampilan Puri is Possible  ini juga ditandai saat mereka melepas kostum putihnya menjadi kostum yang lebih berwarna (merah dan emas). Pergantian kostum tersebut juga menandakan bahwa seseorang tersebut telah melepaskan kendali orang lain loh.


Penampilan energik Puri is Possible

Namun, siapa sangka? Di balik kesuksesan mereka mengemas tema “Move Up”, Puri is Possible  sempat mengalami beberapa kendala jelang penampilan di DBL Surabaya musim ini. 

“Sebenarnya di tim kita ada anggota baru, nah dia ini anak pindahan jadi nggak bisa ikut. Padahal sebenarnya sudah ada beberapa koreo yang sudah latihan sama dia. Akhirnya kita bikin audisi dadakan untuk mencari tiga anggota tambahan,” jelas Naura Rahma Nugraha selaku wakil Puri is Possible.

FYI, audisi yang dilakukan oleh Puri is Possible cuma satu hari loh guys. Kebayang kan gimana singkatnya waktu mereka buat persiapan.

Tak ingin totalitasnya sia-sia, perwakilan dari Puri is Possible ini juga menyampaikan targetnya pada kami di DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

“Targetnya minimal Top 10 DBL Dance Competition 2024 Surabaya itu udah keren banget si hehe,” pungkas Aurel di akhir laga DBL Surabaya.

Baca Juga: Putri Castle Santai Hadapi Round 2, Coach Ony: Nggak Usah Terlalu Dipikir!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!